uefau17.com

Selebgram Tasya Revina Bisnis Salon Kecantikan, Diberi Nama Aniver Palace Beauty Bar - ShowBiz

, Jakarta Tasya Revina resmi menjadi pebisnis kecantikan. Ia diketahui membuka salon kecantikan dengan nama Aniver Palace Beauty Bar.

Selebgram cantik yang karib disapa Tasya ini membuka salon kecantikannya di kawasan Puri Gading, Jati Melati, Bekasi pada 19 Februari 2023 lalu.

Saat membuka salon kecantikannya, Tasya memilih untuk mengusung konsep kerajaan. Para pelanggan salon kecantikannya tak cuma dimanjakan dengan berbagai perawatan kecantikan berkualitas.

"Tapi juga menikmati dekorasi salonnya yang nyaman dengan konsep kerajaan. Biar lebih terasa menjadi ratu di salon kecantikan aku," kata Tasya melalui keterangan tertulis, Rabu, 1 Maret 2023.

 

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Mewah Tapi Ramah di Kantong

Mengusung konsep kerajaan sekaligus bernuansa mewah, Tasya menginginkan agar salon kecantikannya memiliki kenyamanan yang membuat pelanggannya betah berlama-lama melakukan perawatan kecantikan.

"Salon tersebut merupakan satu-satunya salon yang bertematik dan bernuansa mewah, tidak hanya menawarkan tempat yang nyaman tetapi juga treatment lumayan ramah dikantong masyarakat," dia menjelaskan.

 

 

3 dari 4 halaman

Membuka Lapangan Kerja

Ada misi lain yang diwujudkan Tasya saat membuka salon kecantikan miliknya. Bukan cuma memanjakan pelanggan dengan treatment kecantikan berkualitas, mewah dan ramah di kantong semata.

"Tetapi juga untuk membuka lapangan kerja baru di sekitar lingkungan salon aku. Tentunya aku senang bisa membantu banyak orang yang membutuhkan pekerjaan, terutama di bidang salon kecantikan," kata dia.

 

4 dari 4 halaman

Kerajaan Kecantikan

 

Terkait nama salon kecantikannya yakni Aniver Palace Beauty Bar, Tasya terinspirasi dari namanya dan mimpinya membangun sebuah kerajaan. 

"Aniver berasal dari kebalikan nama aku yaitu Revina. Sedangkan Palace adalah kerajaan. Aku bermimpi membangun kerajaan kecantikan aku sendiri," Tasya memungkasi.

 

 

 

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat