uefau17.com

Girlband Pinkprint Team Tampil di Yatch Party Dubai 2022, Manggung di Luar Negeri Sambil Belajar Budaya Lain - ShowBiz

, Jakarta Setelah melepas single baru “Birds,” Pinkprint Team mengilas balik perjalanan karier mereka sepanjang tahun lalu. Salah satu momen emas terjadi ketika tampil di Dubai, Oktober 2022.

Girlband yang diperkuat Pink Yusin, Pink Violet, Pink Sherly dan Pink Nizza, ini manggung di ajang Yatch Party Dubai 2022. Bagi mereka, manggung di sana, kebanggaan tersendiri.

Lewat pernyataan tertulis yang diterima Showbiz , Minggu (26/2/2023), manajer Pinkprint Team, Tomi, membenarkan kabar girlband-nya manggung di Yatch Party Dubai 2022.

“Benar, tahun lalu kami show untuk salah satu event di Dubai. Nama event-nya Yacth Party Dubai,” kata Tomi lalu membeberkan bagaimana Pinkprint Team bisa tampil di sana.

 

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Promosikan Pinkprint Team

“Kebetulan salah satu teman kami ada yang mempromosikan Pinkprint Team kepada owner event tersebut. Setelahnya, kami diundang mengisi salah satu yacth party mereka,” urainya.

Manggung di luar negeri, tak terbayang berapa honor yang menggembungkan pundi-pundi para personel girlband ini. Disinggung soal bayaran, Pinkprint Team memberi jawaban bijak.

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

3 dari 4 halaman

Bujet Relatif

“(Besarnya) bujet sebenarnya relatif. Bagi kami ini bukan soal honor semata. Kami lebih melihat show di Dubai sebagai peluang yang harus diambil,” Tomi menambahkan.

“Kebetulan di Dubai team dancer kami yang show. Kalau suka duka lebih banyak suka. Kami bertemu orang-orang baru dengan jenis budaya dan cara pesta yang baru juga. Ini menjadi kenang-kenangan yang tak terlupakan,” imbuhnya.

 

4 dari 4 halaman

Bagaikan Burung

Diberitakan sebelumnya, Februari 2023, Pinkprint Team meluncurkan single baru, “Birds” karya KC dan Yusin. Tembang ini merefleksikan perjuangan meraih cita-cita dan optimistis menjalani hidup.

“Bagaikan burung yang terbang makin tinggi, hinggap dari suatu tempat ke tempat lain. Mereka tidak lelah pantang menyerah demi menggapai tujuan,” demikian Tomi mengulas lirik lagu “Birds.”

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat