uefau17.com

Girlband Pinkprint Team Sebut Awal 2023 Sebagai Momen Keberuntungan, Lanjut Tur Keliling Indonesia - ShowBiz

, Jakarta Girlband Pinkprint Team menyebut awal 2023 sebagai momen keberuntungan. Pasalnya, sejumlah rencana yang sempat tertunda akibat pandemi Covid-19 berlanjut tahun ini.

Rencana yang dimaksud adalah tur keliling Indonesia tak hanya wilayah barat, melainkan tengah dan timur. Kabar ini dikonfirmasi manajer Pinkprint Team Tomi, Senin (20/2/2023).

“Jadi tahun 2023, tur keliling Indonesia jalan lagi termasuk daerah timur juga. Pinkprint Team jadi salah satu pengisi acara besar beberapa kota,” kata Tomi lewat pernyataan tertulis yang diterima Showbiz .

Sejumlah kota yang dimaksud antara lain Banjarmasin, Balikpapan, Kediri, Malang, Surabaya, Manado, Ambon, Jember, Makasar, Kendari, hingga Bali. Pinkprint Team bangga sekaligus bersyukur atas agenda tur ini.

 

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Latihan Hingga Kostum

Tomi menjelaskan, Pinkprint Team melawat banyak kota di Tanah Air sebagai bagian dari event Dealers Nite Nippon Paint. Kerja sama tur ini telah terjalin hangat sekitar 6 tahun. Persiapannya pun tak main-main.

“Persiapan waktu latihan sebelum tur itu satu bulan dan produksi kostum juga tema. Senin sampai Kamis kami latihan di studio kami di Bali. Setiap Jumat kami berangkat ke kota lokasi acara,” ujarnya.

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

3 dari 4 halaman

Padat Tiap Minggu

“Lumayan padat setiap minggu. Meski sibuk, ini menyenangkan dan seru. Kami jadi lebih banyak tahu tentang keragaman budaya Indonesia dari acara Dealers Nite Nippon Paint tour ini,” Tomi menyambung.

Program ini memacu Pinkprint Team dan kru di balik layar makin kreatif mengonsep ide lalu menerjemahkannya menjadi suguhan menarik di atas panggung. Proses kreatif ini jadi kenikmatan tersendiri bagi Pinkprint Team.

 

4 dari 4 halaman

Konsep Berbeda

“Kami selalu memiliki konsep berbeda setiap tahun. Jadi dipastikan dari tahun ke tahun tidak akan sama. Menyenangkan bisa membuat tren-tren baru di panggung seni,” beri tahu Tomi.

Pihak Pinkprint Team tak henti mengucap syukur, pasalnya tur keliling Indonesia adalah impian tiap seniman profesional. Pada 2023, impian itu jadi nyata bagi Pinkprint Team lewat Dealers Nite Nippon Paint.

 

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat