uefau17.com

Girlband Pinkprint Team Suarakan Kebangkitan Jiwa Muda di Lagu Birds, Sasar Semua Kalangan dan Usia - ShowBiz

, Jakarta Girlband Pinkprint Team punya cara unik menyuarakan kebangkitan jiwa muda kepada masyarakat Indonesia, yakni lewat single baru bertajuk “Birds” yang dirilis Februari 2023.

Birds” adalah ungkapan perasan dan semangat membangun karier yang dirintis sejak 5 tahun lalu, melewati beragam fase dari penerimaan, penolakan, putus asa hingga bertahan.

“Akhirnya girlband ini memilih bangkit, bertahan, dan berjuang tanpa lelah melewati berbagai situasi. Semua dituangkan dalam lirik,” ujar manajer Pinkprint Team, Tomi.

Pinkprint Team diperkuat 4 anggota yakni Pink Yusin (vokal, rapper, dancer), Pink Violet (vokalis, rapper, dancer), Pink Sherly (vokalis, dancer), dan Pink (vokalis sekaligus dancer). Sementara Aggato bertindak sebagai koreografer.

 

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Bagaikan Burung

Lewat pernyataan tertulis yang diterima Showbiz , Kamis (23/2/2034), Tomi menerangkan, “Birds” ditulis oleh KC dan Yusin. Tembang ini merefleksikan perjuangan.

“Bagaikan burung yang terbang makin tinggi, hinggap dari suatu tempat ke tempat lain. Mereka tidak lelah pantang menyerah demi menggapai tujuan,” Tomi memaparkan.

 

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

3 dari 4 halaman

Kepak Sayap

“Begitu pula Pinkprint Team yang mengepakkan sayap ingin terbang makin tinggi, menggapai mimpi bagaikan burung. Kami yakin tema ini bisa terkoneksi ke semua orang,” ia menyambung.

Para personel Pinkprint Team percaya, lirik yang bersifat universal efektif menyasar semua kalangan dari usia. “Birds” merefleksikan cewek muda, energik, dan menyenangkan.

 

4 dari 4 halaman

Feel Good

“Lewat lagu ini, Pinkprint Team mengambangkan karakter wanita muda, energik, lovely, dan bersemangat akan hal baru. Mengedepankan suasana feel good, easy listening, bahagia, serta ragam dimensi kebangkitan jiwa muda,” kata Tomi.

Lewat “Birds,” Pinkprint Team hendak menciptakan anthem untuk segala musim, kalangan, kapan saja, dan di mana saja. “Semoga lagu ini diterima dan disukai masyarakat,” ia mengakhiri.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat