uefau17.com

Sarwendah Ledek Boy William Yang Lagi Bangun Rumah Baru: Pasangannya Sudah Ada Belum? - ShowBiz

, Jakarta Pertemuan Sarwendah dan Boy William di Sarinah, Jakarta, Jumat (24/2/2023), menguak fakta menarik. Boy William rupanya sedang membangun rumah baru.

Sebulan lagi, Boy William akan mengisi hunian anyarnya dengan sejumlah perabot. Nyonya Ruben Onsu menyanjung kegigihan Boy William dalam mempersiapkan rumah.

Ia lantas meledek sang aktor yang dikabarkan tengah dekat dengan Ayu Ting Ting itu. “Satu bulan lagi kan kamu sudah mulai isi rumah, pasangannya sudah ada?” cetus Sarwendah.

“Rumahnya sudah ada, yang menemani sudah ada belum?” ia menyambung, disambut tepuk tangan dan sorak-sorai penonton. Sejurus kemudian Boy William berbagi alasan.

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Siapkan Rumah Dulu

Bintang film Dimsum Martabak menjelaskan, sudah selayaknya laki-laki mempersiapkan diri lahir batin sebagai kepala keluarga. Salah satunya, menyiapkan rumah untuk diri sendiri serta istri dan anak kelak.

“Laki-laki mempersiapkan rumah dulu, lalu pasangannya datang entah kapan. Setidaknya siapapun yang nanti jadi pasanganku, akan hidup tenang karena rumahnya sudah ada,” jawab Boy William.

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

3 dari 4 halaman

Peach dan Abu-abu

Tak sekadar membangun hunian, konsep hingga warna cat pun dipilih Boy William dengan saksama. “(Saya suka warna cat) peach, abu-abu, yang serasa kayak di alam,” aktor kelahiran 7 Oktober 1991 menjelaskan.

Ini disampaikannya dalam acara Pengumuman Pemenang Grand Prize Happy Wheel 2022 bersama Propan Raya. Program customer promo ini digelar dari 1 Januari hingga 31 Desember 2022 untuk pembelian produk Propan Raya cat tembok, ultraproof, dan go-fast series dengan nominal 500 ribu di toko resmi.

 

4 dari 4 halaman

Warnanya Gue Suka

Lewat pernyataan tertulis yang diterima Showbiz , Sabtu (25/3/2023), CEO Propan Raya, Kris Rianto Adidarma, berterima kasih kepada konsumen yang menyukseskan program Happy Wheel 2022.

“Terima kasih kepada pelanggan di mana pun Anda berada karena menjadikan produk kami sebagai pilihan terbaik dalam mempercantik dan melindungi rumah atau bangunan Anda,” ia menjelaskan.

Dalam kapasitas sebagai brand ambassador Propan Raya, Boy William menyatakan, “Mulai dari cat dinding, cat lantai, cat dekoratif untuk mempercantik beberapa sudut ruangan hingga waterproofing. Warnanya, gue suka.”

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat