uefau17.com

Cash Cash Bikin Pecah Suasana Saat Tampil di W Superclub Gatsu, Next Main di Bali! - ShowBiz

, Jakarta DJ Asal Amerika Serikat, Cash Cash, berhasil menghidupkan suasana saat tampil di W Superclub Gatsu. Ribuan orang yang hadir tampak berjingkrak bahagia menikmati penampilan Cash Cash.

Lagu “Take me home” yang dibawakan Cash Cash betul-betul membakar semangat semua yang hadir. Pengunjung tampak terhanyut dan ikut bersama Cash Cash menyanyikan lagu tersebut.

Kerinduan untuk menyatu dalam satu suara bersama grup musik idola menjadi hari spesial bagi penggemar yang memadati W Superclub Gatsu.

“Seru banget bisa nyanyi bareng dengan Cah Cash. Semua pengunjung ikut nyanyi bareng. Special effect W Superclub sangat men-support penampilan Cash Cash. Sesuatu banget saat Cash Cash bagi-bagi bendera. Kami mau dapat bendera, yang lain juga, seru lah. Bendera dibagikan saat Cash Cash manggung. Pokoknya larut deh semua,” sebut Aditya Rizki, salah satu pengunjung.

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Hadir di Bali

Ini bukan satu-satunya panggung untuk Cash Cash selama di Indonesia. Mereka dijadwalkan akan tampil lagi di W Atlas Superclub pada Sabtu, 25 Februari 2023 & Atlas Beach Club pada Minggu, 26 Februari 2023.

Grup musik elektronik yang berkolaborasi dengan Bebe Rexha menjadikan “Take me home” hit dunia dan telah meraih atensi warganet lebih 40 juta pendengar pada video lirik official mereka di kanal Youtube.

“Bali…!!! Mana Bali…??? Tidak sabar berpesta dengan kalian di W Atlas Superclub dan di Atlas Beach Club! Sampai berjumpa!” seru Cash Cash di stories instagram mereka.

3 dari 3 halaman

Reservasi

Untuk reservasi W Atlas Superclub dapat melalui aplikasi FlyHWG atau melalui website www.atlasbeachfest.com. W Atlas Superclub & Atlas Beach Club berada di kawasan Atlas Beach Fest yang beralamat di Jln Pantai Berawa No. 88, Tibubeneng, Kec. Kuta Utara, Kabupaten Badung, Bali 80361

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat