uefau17.com

Fuji Kapok Dijodohkan Oleh Netizen: Sekarang Gue Mau Mengikuti Kata Hati - ShowBiz

, Jakarta Hubungan asmara Fuji dengan Thariq Halilintar telah usai. Keduanya resmi berpacaran di hari ulang tahun Thariq ke-23, dan putus tepat satu tahun setelahnya di momen yang sama.

Tak lama setelah putus dari Thariq Halilintar, Fuji malah dijodoh-jodohkan dengan putra Maia Estianty, El Rumi. Hal ini bermula saat keduanya bertemu dalam satu acara yang sama.

Fuji dan El Rumi kebetulan sempat tampil dalam acara Media Clash 2.0 Beach Games yang dilangsungkan di Istora Senayan, Jakarta Pusat pada Minggu (19/2/2023). Keduanya tergabung dalam satu tim.

Fuji dan El Rumi pun beberapa kali tertangkap kamera saat berinteraksi, namun hal sederhana itu rupanya bikin baper sejumlah warganet hingga keduanya diharapkan bisa bersatu sebagai kekasih.

 

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Jangan Dijodohkan

Adik mendiang Bibi Andriansyah ini tampaknya merasa tidak nyaman dengan perjodohan jilid dua tersebut. Menurutnya, hal ini hanya akan merugikan dirinya.

"Netizen tolonglah, jangan kayak gitu. Kalian yang jodoh-jodohin, aku yang dihujat. Eh, benar-benar lu ye. Kalian yang jodoh-jodohin, gue yang tanggung jawab, enak aja," ujar Fuji dalam vlog yang diunggah di akun YouTube-nya, Selasa (21/2/2023).

3 dari 4 halaman

Kata Hati

Kini, Fuji tidak ingin lagi mendengar ocehan orang lain terkait kehidupan pribadinya. Sekedar mengingatkan, dahulu hubungan Fuji dan Thariq juga tak lepas dari campur tangan warganet. Mereka kerap dijodoh-jodohkan.

"Sekarang gue udah nggak mau dijodoh-jodohin. Gue mau ngikutin kata hati gue," ucap wanita berusia 20 tahun tersebut.

4 dari 4 halaman

Penyebab Putus

Sementara itu, baru-baru ini Thariq Halilintar telah membeberkan penyebab kandasnya kisah cinta dengan Fuji. Tak ada orang ketiga, melainkan prinsip yang dilanggar hingga keduanya bubar jalan.

Pernyataan ini sekaligus menepis spekulasi yang menyebut cinta Thariq Halilintar dan Fuji ambyar karena terhalang restu Gen Halilintar. Ia menggarisbawahi pelanggaran prinsip.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat