uefau17.com

Trisha Eungelica Pamer Wajah Tertutup Masker Hitam di Tengah Vonis Hukuman Mati Ferdy Sambo Sang Ayah - ShowBiz

, Jakarta - Majelis hakim Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Senin (13/2/2023), telah menjatuhkan hukuman mati kepada Ferdy Sambo atas kasus pembunuhan berencana Nofriansyah Yosua Hutabarat alias Brigadir J. Tak hanya Ferdy Sambo, sang istri, Putri Candrawathi juga ikut dihukum.

Putri Candrawathi, mendapat vonis hukuman 20 tahun penjara, usai menjalani sidang di hari yang sama.

Di tengah vonis hukuman terhadap ayah dan ibunya, putri Ferdy Sambo dan Putri Candrawathi tak terlihat bersedih. Bahkan, ia memamerkan aktivitas mempercantik diri.

Dalam Instagram Story miliknya, Jumat (17/2/2023), Trisha Eungelica memperlihatkan wajahnya yang ditutupi oleh masker berwarna hitam.

 

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Video Call

Di tengah maskeran, Trisha Eungelica juga sambil video call dengan salah satu temannya yang juga ditag olehnya, meski wajahnya tak terlihat dengan jelas.

"Aca, mbaca, dan segala keanehan di hari ini," tulisnya sebagai keterangan.

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

3 dari 4 halaman

TikTok

Bertepatan dengan vonis hakim untuk Ferdy Sambo dan Putri Candrawathi, Trisha Eungelica juga menjadi sorotan. Lantaran, ia masih mengunggah video di aplikasi TikTok. Tentu saja TikTok tersebut dibanjiri komentar warganet.

Tak hanya itu, ia juga mengunggah foto lamanya sambil memeluk sang ayah, yang tak terlihat wajahnya. "iloveuboth."

 

4 dari 4 halaman

Tak Tutup Kolom Komentar

Hebatnya, Trisha tak menutup kolom komentar unggahannya. Walau tak sedikit yang menghujat ayahnya melalui Instagram miliknya, sekaligus ada juga yang ikut sedih.

Bukan itu saja, ia juga masih berinteraksi dengan temannya. Bahkan, Trisha Eungelica sampai mengunggah kebersamaannya dengan Aca, temannya.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat