uefau17.com

Sheiralizasuci Della Cassie Jadi Wakil Indonesia di Ajang Miss Pre-Teen Universe 2023 Spanyol - ShowBiz

, Jakarta Sheiralizasuci Della Cassie menjadi wakil Indonesia di ajang Miss Pre-Teen Universe 2023 yang akan berlangsung pada tanggal 22 Februari 2023 di Madrid, Spanyol.

Pre-Teen Universe merupakan salah satu ajang kecantikan bergengsi di dunia. Ajang ini dibuat pertama kali pada tahun 2012 oleh Alexander Montiel asal Nikaragua dan tahun ini memasuki edisi ke-12 penyelenggaraan.

Tahun ini, merupakan debut pertama Indonesia pada ajang Pre-Teen Universe. Dengan kemewahan produksi acara, karantina, serta kualitas finalis yang berkualitas, menjadikan Pre-Teen Universe sebagai 3 besar ajang beauty pageants khusus remaja di dunia.

"Dan aku merasa bangga bisa menjadi bagian dari Pre-Teen Universe 2023," kata dara yang karib disapa Sheira Nainggolan saat ditemui di di Toba Dream, Jakarta Selatan, Selasa (14/2/2023).

 

 

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Kostum

Pada kompetisi di Madrid nanti, Sheira akan mengenakan gaun-gaun indah rancangan Fatir Muhamad. Nantinya, dara asal Medan ini bakal semakin cantik dengan balutan busana khas Fatir Muhamad.

Untuk malam final, Sheira bakal mengenakan gaun rancangan desainer Ryanza Muba. Untuk Preliminary serta National Costume bertajuk The Legend Of Tunggal Panaluan rancangan Jember Costume .

 

 

3 dari 4 halaman

Remaja Berbakat

Gadis kelahiran 4 Januari 2007 ini merupakan siswi kelas 12 SMA Global Prima National Plus ini bercita-cita menjadi pengacara. Sheira akan membawa nama harum Indonesia pada kategori Pre-teen di Miss teen Universe 2023.

Remaja cantik ini berbakat bermain biola dan pernah tampil di depan Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Sandiaga Uno bersama komunitas Tondi Harmony dan juga dia pernah tampil di Jazz Samosir.

  

 

4 dari 4 halaman

Promosi Pulau Samosir

Pada Selasa (19/2/2023), Vino Assaad selaku Direktur Utama PT. Surya Dinamika memberangkatkan Sheiralizasuci Della Cassie Nainggolan untuk mewakili Indonesia pada ajang Miss Pre-Teen Universe 2023 yang akan berlangsung pada tanggal 22 Februari 2023 di kota Madrid, Spanyol.

"Sebagai perwakilan remaja yang menang di Grand Winner Indonesian Stars Search 2022, saya akan mencoba untuk mempromosikan tempat kelahiran saya di Pulau Samosir, Sumut sana, sebagai kekayaan budaya dan adat yang luar biasa dari Indonesia untuk di perkenalkan ke negara-negara lain," tutur Sheiralizasuci Della Cassie.

 

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat