uefau17.com

Gisella Anastasia Kedapatan Hapus Potret Rino Soedarjo dan Saling Unfollow di Medsos, Gosip Putus Mencuat - ShowBiz

, Jakarta - Hubungan asmara Gisella Anastasia dan Rino Soedarjo sempat santer ke publik. Terutama setelah kedua belah pihak saling memamerkan kebersamaan dengan gaya mesranya melalui akun media sosial masing-masing.

Namun baru-baru ini, Gisella Anastasia dan Rino Soedarjo kedapatan saling unfollow akun Instagram mereka. Menurut pantauan kami, sudah tak ada lagi nama Gisel di deretan followers Rino, begitu juga sebaliknya.

Selain itu, terdapat juga satu hal yang menimbulkan anggapan bahwa keduanya sudah putus. Gisella Anastasia terlihat sudah menghapus seluruh potret Rino Soedarjo dari akun Instagram miliknya, seperti ditelusuri kemarin Minggu (12/2/2023).

Alhasil, dalam sebuah kolom komentar di foto unggahan Gisel saat bersama Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil, beberapa netizen dengan terus terang bertanya-tanya mengenai kelanjutan hubungan ibu satu anak itu dengan Rino.

 

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Gosip Netizen

Pada Rabu (8/2/2023), Gisel tampak mengunggah momen bersama Ridwan Kamil saat keduanya mengikuti sebuah acara lari maraton. Pada hari yang sama, seorang netizen ingin tahu mengenai hubungan Gisel dan Rino.

"Kok pacarnya gk ikut , apa.sdh putus ?" tanya @rin***.

Sejumlah tanggapan atas komentar tersebut berdatangan dengan reaksi berbeda-beda. Namun sejak Kamis (9/2/2023), beberapa warganet menanggapinya dengan gosip bahwa keduanya sudah putus.

"Kayaknya udah putus, aku gak ngikutin keduanya seh tapi tadi tiba2 lewat feed aku tak kepoinlah wkwkkw.udah unfollowan juga kayaknya sama rinosudarjo," tulis @arl***.

"Udah putus kayaknya komen terakhir di feed ig Rino gak ada love2 nya lagi," tulis @pwi***.

"Kykx udahan ama yg d post Kmrn.. Babang rino.. Mereka jg udh saling unfollow," kata @lya***.

 

3 dari 4 halaman

Patuh Nasihat Ibunda

Belum lama ini saat berbicara dengan Ashanty di kanal YouTube The Hermansyah A6, Gisella Anastasia membeberkan mengenai keakrabannya dengan Gading Marten setelah cerai. Namun Ashanty justru menimpali agar Gisel segera memiliki adik untuk Gempi tanpa harus menunggu tahun depan.

"Kamu sudah waktunya punya adik. Jangan menunggu 2024-lah, 2023 kali," celetuk Ashanty.

"Boleh aku rekam suaranya, aku kasih ke mama aku ya," tawa Gisella Anastasia membuat Ashanty kaget.

"Oh mama enggak boleh ya?" tanya Ashanty.

"Bukan enggak boleh. Ya kan disuruh pelan-pelan, tidak boleh implusif. Ya kita ikutinlah. Harus benar-benar ambil keputusan dengan diperhitungkan semuanya, lebih didoakan tepatnya," terang Gisella Anastasia.

 

4 dari 4 halaman

Kedekatan dengan Rino Soedarjo

Sepanjang jelang pengujung 2022 lalu, Rino Soedarjo ramai dibahas warganet lantaran ia diduga tengah menjadi kekasih Gisella Anastasia. Selain beberapa kali kedapatan bersama, isu ini diperkuat dengan unggahan mantan istri Gading Marten di akun Instagram terverifikasinya.

Pada 6 November 2022, Gisel mengunggah foto bersama Rino di tepi pantai memakai busana olahraga. Ia mengucapkan selamat ulang tahun yang ke-40. Pelantun "Pencuri Hati" itu juga menyebut Rino sebagai sosok istimewa.

Hari yang istimewa bagi seseorang yang istimewa,” tulisnya dalam bahasa Inggris, menguatkan dugaan hubungan keduanya lebih dari sekadar teman.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat