uefau17.com

Boys Planet Baru Tayang Episode Perdana, Trainee Woollim Jang Min Seo Mundur dari Kompetisi - ShowBiz

, Jakarta - Ajang kompetisi Boys Planet akhirnya tayang perdana Kamis (2/2/2023) kemarin. Hanya saja, satu peserta sudah menyatakan mundur dari ajang survival show Mnet ini.

Dilansir dari Allkpop, Jumat (3/2/2023), kontestan ini adalah Jang Min Seo, yang berasal agensi Woollim Entertainment. Alasannya mundur, adalah karena nyeri lutut.

“Trainee kami mengungkapkan keinginan untuk menyerah dari program Boys Planet karena mengalami sakit lutut parah. Setelah mendiskusikannya secara mendalam, kami memutuskan mundur dari tayangan Mnet Boys Planet, untuk menghormati opini Jang Min Seo,” begitu pernyataan Woollim.

Ditambahkan, “Kami akan berusaha sebaik mungkin untuk mendukung dan memulihkan kesehatan trainee Jang Min Seo.”

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Bawakan Lagu Golden Child

Dalam episode perdana Boys Planet, para peserta di kompetisi ini diperkenalkan. Mereka juga sekaligus menjalani tes kemampuan pertamanya.

Dalam episode perdana ini Jang Min Seo tampil bersama rekan satu agensinya, Jung Se Yoon, menampilkan lagu Golden Child, "DamDaDi."

3 dari 4 halaman

98 Peserta

Dalam episode perdana Boys Planet, diperkenalkan 98 trainee yang berkompetisi dalam acara ini. Setengahnya merupakan trainee asal Korea, dan sisanya adalah peserta dari berbagai negara.

Para peserta menampilkan kebolehannya menampilkan lagu K-Pop, yang akan diberi 0-4 bintang oleh para juri.

Jumlah bintang peserta asal Korea, atau grup K, akan dibandingkan dengan peserta global (Grup G). Pemenangnya akan mendapat keuntungan dalam tantangan berikutnya.

4 dari 4 halaman

Star Master

Hwang Min Hyun telah diumumkan sebagai Star Master pertama untuk Boys Planet. Berbeda dengan sistem sebelumnya yang menggunakan MC sebagai pemandu acara, dalam Boys Planet akan ada Star Master yang berbeda dalam setiap misi yang akan dijalani para kontestan.

Para Star Master ini adalah artis senior yang akan menjadi panutan dan memberi saran kepada para kontestan.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat