uefau17.com

Kontestan Boys Planet yang Sebenarnya Sudah Debut, Termasuk Hui Pentagon yang Bikin Geger - ShowBiz

, Jakarta Setelah Girls Planet 999 tayang pertengahan tahun lalu, kini Mnet  menyiapkan tayangan serupa bertajuk Boys Planet. Ya, seperti sudah terlihat dari judulnya, dalam musim kedua ini yang akan berkompetisi adalah peserta laki-laki.

Hal lain yang membedakan dengan Girls Planet 999, peserta tak lagi dibedakan dalam kelompok Korea, Jepang, dan China. Dilansir dari Soompi, Jumat (30/12/2022), kali ini mereka dibagi dua yakni K-group untuk peserta asal Korea dan G-group untuk kontestan global.

Satu persamaan, dalam kompetisi ini ada sejumlah kontestan yang sudah pernah debut sebelumnya. Seperti para member Cherry Bullet dan Yu Jin eks CLC di Girls Planet 999, para idol yang jadi peserta di Boys Planet ini pun menarik perhatian publik.

Salah satunya adalah Hui Pentagon yang bikin geger penggemar. Dalam daftar kontestan yang dirilis Mnet, ia ikut serta dengan nama aslinya, Lee Hoe Taek.

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Hui

Keikutsertaan Hui sudah pernah terendus media sejak lebih dari seminggu lalu—sebelum daftar peserta Boys Planet diumumkan Kamis (29/12/2022).

Kala itu agensinya, Cube Entertainment, memberikan jawaban abu-abu soal ini. “Kami tidak bisa mengonfirmasi apa Hui akan berpartisipasi dalam Boys Planet,” begitu pernyataan Cube kala itu.

Para penggemar tak habis pikir dengan keputusan ini. Pertama, Hui adalah seorang idol yang sudah terbilang senior, ia debut pada 2016 bersama Pentagon. Selain itu, ia juga terbilang merupakan composer dan penulis lagu yang cukup sukses. Salah satunya adalah lagu debut Wanna One, “Energetic.”

3 dari 4 halaman

Dua Idol Berpengalaman Lain

Diwartakan Koreaboo, selain Hui, ada pula dua idol yang sudah debut sejak cukup lama. Keduanya adalah anggota Up10tion yang debut sejak 2015, Xiao dan Hwanhee. Keduanya menggunakan nama Lee Dong Yeol dan Lee Hwan Hee.

Sejumlah kontestan lain yang juga sudah merasakan kehidupan sebagai idol. Dua anggota TO1 ikut serta, Woonggi dan Jerome. Mereka masing-masing menggunakan nama asli, Cha Woong Ki dan Oh Sung Min.

4 dari 4 halaman

Ciipher, NINE.i, dll

Ada pula Keita dari Ciipher yang sebelumnya pernah mengikuti ajang YG Treasure Box. Ada pula dua anggota NINE.i, Seowon dan Jiho atau Jang Ji Ho, serta Jay Chang yang merupakan member M.O.N.T Arena dan FM Camp.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat