uefau17.com

6 Momen Pernikahan Reiner Manopo dan Adisty Juniar Jadi Ajang Reuni Bintang Sinetron Kolosal 2000-an, Revi Mariska Curi Perhatian - ShowBiz

, Jakarta Kabar bahagia datang dari Reiner Manopo. Pemain sinetron kolosal era 2000-an ini menikah dengan Adisty Juniar pada Minggu (22/01/2023) kemarin. Akad nikah digelar di kawasan Andara, Pangkalan Jati, Depok. Sebelumnya, pada November 2022 pasangan ini mengumumkan pertunangan.

Wajah Reiner Manopo cukup dikenal lewat sinetron kolosal dan FTV musikal dangdut produksi Gentabuana Paramita yang populer era 2000-an. Ia sempat dikabarkan dekat dengan beberapa lawan main termasuk Imel Putri Cahyati. Namun pria kelahiran 5 Desember 1986 menambatkan hati pada wanita yang bukan dari industri hiburan. Beberapa sumber menyebut istri Reiner Manopo berprofesi sebagai pegawai bank.

Sudah bukan rahasia lagi bahwa para artis yang dibesarkan Gentabuana tetap kompak meski kini jarang muncul di televisi. Mereka selalu hadir jika rekannya membuatnya acara. Setiap tahun mereka juga rutin membuat acara buka puasa bersama hingga reuni. Nama-nama seperti Afdhal Yusman, Penty Nur dan Errina Gracesita terlihat hadir dalam acara pernikahan Reiner.

Yang mencuri perhatian adalah kehadiran Revi Mariska. Pasalnya, Revi jarang terlihat hadir di acara reuni. Beberapa tahun lalu Revi juga sempat saling sindir dengan sesama artis seperti Lisda Oxalis dan Afdhal Yusman. Namun agaknya kini hubungan mereka membaik, lantaran Revi terlihat foto bersama Reiner dan eks pemain Gentabuana lainnya. Berikut 6 potret pernikahan Reiner Manopo yang jadi momen reuni pemain kolosal era 2000-an, dirangkum Showbiz dari berbagai sumber, Selasa (24/01/2023).

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

Mempelai

Potret pengantin yang berbahagia dalam momen akad nikah. Reiner dan Adisty terlihat bahagia sekaligus glowing dalam balutan busana putih.

3 dari 7 halaman

Seserahan

Tak sekadar sebagai tamu, sejumlah artis juga bertugas membawa seserahan. Tampak sosok Irman Heryana, Arif Rahman, Afdhal Yusman, Lisda Oxalis, Penty dan Errina berjajar membawa kotak seserahan.

4 dari 7 halaman

Sahabat

Para sahabat kemudian pose bareng mempelai yang berbahagia. Terlihat rekan-rekan Reiner turut larut dalam kegembiraan hari itu.

5 dari 7 halaman

Santai

Tampil memakai seragam, Penty dkk terlihat bersantai di kursi tamu. Kekompakan mereka seolah tak pernah renggang setelah lebih dari 20 tahun saling kenal.

6 dari 7 halaman

Revi Mariska

Berbeda dengan artis lain, Revi Mariska jarang muncul di acara reuni dan malah sempat menyindir beberapa rekannya seperti Lisda dan Afdhal. Namun pada hari itu, Revi terlihat hadir dan memberikan ucapan selamat untuk Reiner.

7 dari 7 halaman

Kompak

Revi juga tampak pose bersama Reiner serta teman-teman eks Gentabuana dalam satu frame. Beberapa warganet merasa terharu melihat kekompakan pemain sinetron kolosal era 2000-an. “pernikahan Reiner membawa berkah buat pemain Genta untuk di pertemukan kembali,dan yg paling ditunggu ka Revi,” tulis pemilik akun tri*****.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat