uefau17.com

Istri Mendiang Elvis Presley Menangis saat Beri Penghormatan Terakhir kepada sang Putri, Lisa Marie Presley di Pemakaman Graceland - ShowBiz

, Jakarta - Lisa Marie Presley, telah dimakamkan di sebelah sang putra, Benjamin, di pemakaman Graceland, pada Minggu (22/1/2023) waktu setempat. Tak sedikit pelayat yang memenuhi pemakaman tersebut.

Istri mendiang Elvis Presley, yang juga ibu Lisa Marie, Priscilla Presley, 77 tahun ikut mengantar putrinya ke peristirahatan terakhirnya, dilansir People.

Di waktu yang sama, sang ibunda menyampaikan kesedihannya atas kepergian Lisa Marie Presley dalam pidatonya sebagai penghormatan terakhirnya di Graceland.

"Hati yang hancur adalah penyebab kematiannya. Sekarang dia adalah rumah di mana dia selalu berada, tapi hatiku merindukan cintanya," ungkapnya dengan linangan air mata.

 

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Kami semua Mencintaimu

Priscilla melanjutkan puisi yang dibacakan di pemakaman. Tak lupa, ia mengakhiri dengan ungkapan perasaan orang-orang dekat Lisa Marie Presley.

"Dia tahu aku mencintainya. Aku khawatir aku tidak akan pernah menyentuhnya. Tapi jiwa tua selalu bersamaku. Dia tidak melayang di atas. Cukup sekian dan terima kasih telah hadir di sini... Hati kami hancur. Lisa, kami semua mencintaimu," lanjutnya tanpa bisa membendung kesedihannya.

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

3 dari 4 halaman

Satu Pemakaman dengan Elvis Presley

Tempat peristirahatan Lisa Marie Presley, berada di Graceland yang juga merupakan rumah terakhir bagi sang ayah, Elvis Presley, nenek, Gladys Presley, kakek Vernon Presley, dan buyutnya, Minnie Mae Presley.

Sementara, pemakaman Lisa Marie Presley terletak di samping sang putra, yang lebih dulu meninggal dunia karena bunuh diri di usia 27 tahun pada 2020 silam, menurut perwakilan putrinya Riley.

 

4 dari 4 halaman

Pahlawan Super

Lisa Marie Presley meninggal dunia di usia 54 tahun, diduga akibat henti jantung atau cardiac arrest. Lisa meninggalkan tiga putri, Riley Keough 33 tahun dan si kembar Finley dan Harper Lockwood 14 tahun serta seorang cucu perempuan.

Bagi Priscilla, Lisa Marie Presley merupakan ikon, panutan, pahlawan super bagi banyak orang di seluruh dunia.

Dua hari sebelum kematiannya, Lisa bersama sang ibunda hadir di Golden Globe Awards di Beverly Hills, California. Di mana aktor Austin Butler memenangkan penghargaan sebagai aktor terbaik untuk perannya dalam film Elvis. Butler pun memberikan penghormatannya kepada kedua wanita tersebut dalam pidato penerimaan penghargaan.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat