uefau17.com

Uci Flowdea Liburan Ke Eropa Dari Prancis Hingga Belanda, Sangu Sambal dan Tas Kesayangan - ShowBiz

, Jakarta Uci Flowdea baru-baru ini liburan ke Eropa. Selebgram dengan 300 ribuan pengikut ini mengabadikan sejumlah momen saat pelesir ke beberapa negara dari Prancis hingga Belanda.

Pesohor berjuluk Crazy Rich Surabaya ini sempat singgah ke sejumlah kota seperti Paris, Brussels, Dusseldorf, dan Amsterdam. Uci Flowdea tak sendirian saat menjelajah Eropa.

Berada di Eropa selama dua minggu dari tanggal 4 hingga 18 Januari 2023, Uci Flowdea mengajak sahabatnya yakni Rucita, pengarah gaya Adi Surantha dan seorang editor.

Sebelum terbang, Uci Flowdea membawa banyak barang. Ia sangu sambal, baju dan tas kesayangan hingga sejumlah obat mengingat cuaca di Eropa beda dengan Indonesia.

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Belanja di Eropa

“Saya berlibur ke beberapa negara di Eropa untuk belanja lalu menikmati kehidupan metropolitan dan kuliner di sana,” katanya lewat pernyataan tertulis yang diterima Showbiz , Jumat (20/1/2023).

Piknik ke Eropa bukan hal baru bagi Uci Flowdea yang menerima penghargaan Wanita Panutan versi Registry pada 2021. Tahun 2018 misalnya ia ke Italia, pelesir sekaligus syuting video klip.

 

3 dari 4 halaman

Tahun 2018 ke Italia

“Saya ke Italia tahun 2018 untuk syuting klip. Hari kedua, terjadi badai salju. Padahal badai itu sangat jarang sekali terjadi. Terakhir, badai salju di Italia terjadi pada 2008,” kenang Uci Flowdea.

“Biasanya terjadi 10 tahun sekali. Semua transportasi lumpuh. Rencana saya berantakan. Puji Tuhan, perjalanan bisa dilalui dengan selamat dan video klip selesai dengan baik,” ia menyambung.

Omong-omong soal barang yang dibawa dari Tanah Air, Uci Flowdea menyembut sambal wajib hukumnya. Mengingat lidah orang Indonesia tak bisa jauh dari citarasa pedas.

 

 

4 dari 4 halaman

Nomor Satu, Sambal

“Nomor satu, pasti sambal, karena kadang yang sulit untuk adjustment di hari awal itu makanannya. Selain itu, obat-obatan. Tentunya, tas dan baju kesayanganku,” cetus Uci Flowdea yang ingin tampil cantik maksimal selama liburan.

Lembaran baru 2023 baru saja dimulai. Uci Flowdea mengaku punya sejumlah cita-cita yang ingin diwujudkan tahun ini. Salah satunya merilis single religi. Selain itu, mengukuhkan bisnis.

“Fokus utama bisnis tetap di kayu dan membeli mesin-mesin lagi untuk menambah omzet. Di samping itu, ada bisnis sampingan serta food and beverages. Pokoknya sekarang fokus kerja dan bernyanyi,” ia mengakhiri.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat