uefau17.com

Cerita Della Dartyan dari Lokasi Syuting The Day Before The Wedding, Pakai Gaun Pengantin Plus Riasan Heboh - ShowBiz

, Jakarta Della Dartyan membuka 2023 dengan film baru The Day Before The Wedding karya sineas Razka Robby Ertanto. Dalam film ini, ia beradu akting dengan Amanda Rawles.

The Day Before The Wedding mengisahkan Clara (Amanda Rawles), cosplayer baju pengantin yang bercita-cita jadi pramugari. Ia tinggal serumah dengan sahabatnya, Kinan (Della Dartyan).

Syuting film ini menyisakan sejumlah kenangan manis bagi Della Dartyan. Salah satunya saat pengambilan gambar di kawasan Kota, Jakarta, pakai gaun pengantin hingga mencuri perhatian masyarakat sekitar.

“Gokil sih. Dia (Robby Ertanto) itu benar-benar mempotret sisi reality apa yang ada di pinggiran kota Jakarta yang terjadi sesungguhnya,” ungkap bintang film Tarian Lengger Maut dan Kambodja.

 

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Makeup Heboh

“Kita syutingnya di daerah Kota, aku lupa daerah mana. Kita pakai gaun pengantin dengan make up heboh. Orang-orang sekitar enggak tahu kan, ini ada syuting atau apa,” Della Dartyan menyambung.

Momen syuting outdoor dengan gaun pengantin, salah satu tantangan berat sekaligus menyenangkan yang membekas di benaknya. Selain itu, ada adegan yang menguras emosi yakni saat bertengkar.

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

3 dari 4 halaman

Menguras Emosi

“Ada satu adegan yang menguras emosi aku dengan Clara. Kita harus berantem tapi kita harus nungguin kereta lewat,” ujarnya dalam konferensi pers virtual yang digelar pada Jumat (13/1/2023).

Menjalani pekerjaan yang terasa seperti tidak sedang bekerja adalah hal menyenangkan. Itulah yang dirasakan Della Dartyan kala syuting The Day Before The Wedding bareng Amanda Rawles dan Robby Ertanto.

4 dari 4 halaman

Kayak Lagi Enggak Syuting

“Sejujurnya aku merasa kayak lagi enggak syuting. Robby, aku suka karena kadang syutingnya dari jauh kameranya, kadang suka enggak kelihatan. Jadi orang enggak tahu,” Della Dartyan mengakhiri.

Saat Robby Ertanto mengabarkan tanggal tayang The Day Before The Wedding di akun Instagram pribadinya, publik menyambut hangat. “Waini! So excited!” @jod**** menyahut di kolom komentar. “Akhirnya tayang! Sukses Mas,” ungkap @pane****.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat