uefau17.com

Nycta Gina Buka Kartu Soal Bonding Bareng Anak yang Ngefans Blackpink, Dengan Ngemil dan Quality Time - ShowBiz

, Jakarta Nycta Gina berbagi cerita soal menciptakan waktu berkualitas bareng anak di sela kesibukan sebagai pekerja seni. Salah satu anaknya, Lembar Putih Trinycta alias Uti ternyata penggemar berat Blackpink.

Ia menilai girl group yang melambung bersama hit “How You Like That” dan “Ddu Du Ddu Du” tak hanya dikenal lewat lagu ciamik tapi juga koreografi keren. Koreografi ini menginspirasi putri Nycta Gina.

“Anak aku, Uti, suka banget Blackpink sampai minta les dance. Aku tadinya pengin dia masuk sekolah balet ternyata dia tidak mau. Dia mau yang kayak Rose, yang joget-joget. ‘Oh hip hop, oke baik.’ Ya sudah sekarang les dance,” kata Nycta Gina.

Ini disampaikannya dalam peluncuran kolaborasi Oreo X Blackpink yang digelar virtual baru-baru ini. Setelahnya, lewat interviu tertulis dengan Showbiz , Kamis (12/1/2023), istri Rizky Kinos berbagi cerita soal bagaimana kolaborasi ini menghangatkan keluarganya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Buat Aku dan Kinos

Nycta Gina menyambut antusias kolaborasi Oreo X Blackpink. Ini bukan sekadar menikmati karya kolaborasi ikon biskuit dengan ikon Kpop yang mendunia. Kolaborasi ini menguatkan bonding Nycta Gina dan anak. Bonding bisa dilakukan lewat hal kecil. Misalnya, ngemil bareng.

“Ya, benar. Apalagi buat aku sama Kinos yang bekerja. Jadi enggak bisa selalu 24 jam bareng anak-anak. Salah satu momen quality time kita tuh nonton televisi sambil mengobrol. Pastinya harus ada camilan dong biar lengkap,” ia menyambung.

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

3 dari 4 halaman

Punya Cara Sendiri

“Masing-masing punya cara sendiri untuk memakannya. Uta suka banget dicelup ke susu. Uti suka banget jilat krimnya sambil di makan sedikit-sedikit biskuitnya. Pokoknya benar-benar bikin momen ngemil dan kumpul keluarga jadi seru,” Nycta Gina menambahkan.

Kolaborasi epik dua merek ternama ini divisualisasikan dalam bentuk ikon biskuit berdesain mengenakan tiara yang identik dengan ciri khas Blackpink. Tiara ini tampilan khas visual album studio Blackpink bertajuk The Album.

 

4 dari 4 halaman

Melalui Kolaborasi Ini

Marketing Head, Oreo SEA and Indonesia Mondelez International, Vikram Chandratrey, menjelaskan kolaborasi Oreo x Blackpink menghadirkan edisi eksklusif yang hanya dijual di Asia. Indonesia negara pertama yang dikunjungi Oreo X Blackpink sejak Desember 2022 hingga Maret 2023.

Setelahnya giliran Thailand, Filipina, Malaysia, Singapura, Vietnam, dan Korea Selatan. Yang bikin fans Blackpink makin happy, ada varian multipack yang dilengkapi 10 photocard berbeda. Setiap photocard menampilkan 2 potret member Blankpink plus dua foto grup dari semua member.

“Melalui kolaborasi ini, kami mengajak masyarakat berbagi momen seru sekaligus menyenangkan bareng teman dan keluarga guna menciptakan kenangan manis yang berkesan,” Vikram Chandratrey memaparkan.

 

 

 

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat