uefau17.com

Go Yoon Jung Jadi Korban Rumor Oplas Gara-Gara Foto Editan Haters, Agensi Tabuh Genderang Perang - ShowBiz

, Seoul - Nama Go Yoon Jung belakangan meroket, terutama setelah ia menjadi pemeran utama wanita dalam drama Korea Alchemy of Souls season 2 yang mulai tayang akhir tahun lalu. Hanya saja sebagaimana kata pepatah: semakin tinggi pohon, semakin kencang pula angin berembus.

Kali ini cobaan yang dihadapi So Yoon Jung adalah dari haters yang menyebar isu lewat foto hasil editan. 

Diwartakan Koreboo, pada Rabu (4/1/2023) kemarin seorang warganet mengunggah foto yang diklaim sebagai potret SMA sang aktris. Foto ini jadi viral, karena penampilan perempuan dalam foto itu dinilai jauh berbeda dengan Go Yoon Jung masa kini.

Alhasil, foto ini memantik isu bahwa aktris yang juga tampil di drakor Sweet Home tersebut sudah menjalani oplas alias operasi plastik. Namun, ada warganet lain yang meluruskan fakta ini.

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Hasil Editan

Sang warganet membagikan sebuah foto dari buku tahunan SMA milik juniornya. Ia menyertakan foto mirip dengan yang viral, tapi kondisi kulit dan pencahayaan lebih cerah, dan mata perempuan dalam potret yang nampak sedikit lebih besar. Tulisan nama di bawah foto ini adalah "Go Yoon Jung."

“Saya membagikan ini karena saya melihat foto Go Yoon Jung yang telah diedit dengan maksud jahat beredar di mana-mana. Selain itu yang kudengar Go Yoon Jung benar-benar baik, kudengar dia menyapa orang dengan santun,” kata sang warganet.

Ia menambahkan, “Aku tak mengerti mengapa setiap kali artis wanita jadi populer, orang selalu berusaha menemukan sesuatu untuk menjatuhkannya."

3 dari 4 halaman

Unggahan dengan Maksud Jahat

Agensi Go Yoon Jung, MAA Entertainment, juga tak terima dengan beredarnya foto ini.

“Saat ini, informasi palsu, foto yang diedit dengan maksud jahat, dan postingan yang menyerang karakter artis kami beredar tanpa pandang bulu di berbagai papan buletin komunitas dan media sosial,” begitu pernyataan pihak agensi.

Pihak agensi menabuh genderang perang, dan bertekad menyeret pelaku ke meja hijau.

4 dari 4 halaman

Ambil Tindakan Hukum

“Karena itu, kami mengabarkan akan mengambil tindakan hukum yang tegas terhadap postingan jahat dan komentar fitnah, informasi palsu, dan pencemaran nama baik [Go Yoon Jung]. Kami akan terus melakukan yang terbaik untuk melindungi artis kami, dan sekali lagi kami berterima kasih kepada semua orang karena selalu mendukung dan peduli dengan Go Yoon Jung,” kata perwakilan MAA Entertainment.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat