uefau17.com

Natasha Dewanti Rutin Perawatan Wajah dan Kulit Agar Tetap Kencang dan Makin Awet Muda di Usia 44 Tahun - ShowBiz

 

, Jakarta - Usia pesinetron Natasha Dewanti sudah menginjak 44 tahun. Namun aura kecantikannya tak memudar di usia yang sudah kepala empat. 

Bintang sinetron Kau Seputih Melati dan Siapa Takut Jatuh Cinta juga dipuji penampilannya yang selalu terlihat awet muda. Soal ini, ibu empat anak tersebut berbagi rahasia.

Natasha Dewanti tak menampik cara agar dirinya selalu tampil cantik dan awet muda yakni dengan merawat diri di salon atau klinik kecantikan. Menurutnya, menjalani perawatan kecantikan bagi setiap perempuan merupakan hal yang wajib.

"Biasanya aku (perawatan kecantikan) sebulan sekali paling nggak," kata artis kelahiran Jakarta, 14 Oktober 1977 saat ditemui di Klinik Dermapro Jakarta, kawasan Tanjung Duren Jakarta Barat, baru-baru ini.

 

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Infus Level Up

Demi menjaga kulit wajah agar tetap sehat glowing dan awet muda, pemeran Mama Sarah dalam sinetron Ikatan Cinta ini kerap mengunjungi klinik kecantikan langganannya. 

Natasha Dewanti melakukan beragam rangkaian treatment, termasuk salah satunya Infus Level Up. Belakangan ini, Infus Level Up memang tengah menjadi tren di kalangan artis yang sibuk dengan berbagai aktifitas padat.

 

3 dari 4 halaman

Efektif Mencerahkan Kulit

Dokter Andeas Surya, yang menangani perawatan kecantikan Natasha Dewanti, mengatakan treatment Infus Level Up sangat efektif untuk mencerahkan dan meratakan warna kulit, membantu memudarkan dark spot atau bercak kehitaman.

"Maksimal dalam melembabkan kulit, meningkatkan produksi kolagen dan elastin, juga menekan tanda-tanda penuaan," kata dr Andreas Surya.

 

4 dari 4 halaman

Rogoh Kocek Rp 75 Juta

Meski harus merogoh kocek hingga Rp 75 juta dalam sekali tindakan, Natasha Dewanti mengaku harga yang dikeluarkan sebanding dengan hasil yang ia dapatkan.

"Berasa lebih kencang sih, lebih narik gitu (kulit wajah), lebih lifting," ucap Natasha Dewanti.

"Kalau untuk treatment-nya sendiri, dia untuk pengencangan kulit, jadi untuk me-maintenance supaya kulitnya tetap awet muda," imbuh dr. Andreas Surya.

 

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat