uefau17.com

SEVENTEEN Antusias Gelar Konser di Venue yang Lebih Besar di Jakarta - ShowBiz

, Jakarta Seventeen kembali ke Indonesia untuk menggelar konser bertajuk "Seventeen World Tour [Be The Sun] – Jakarta (Additional Show)". Konser ini dilangsungkan di Stadion Madya Gelora Bung Karno, Jakarta, Rabu 28 Desember 2022.

Menjelang konsernya, pelantun lagu "Very Nice" itu mengirim video pesan untuk Carat (nama penggemarnya). Mereka antusias menggelar konser kedua kalinya di Indonesia tahun ini.

"Ayo kita bertemu tanggal 28 Desember di Stadion Madya Gelora Bung Karno. Jangan lupa ajak teman Carat-mu untuk nonton juga ya," kata Woozi dalam video yang diunggah di Instagram promotor Mecima Pro.

Hoshi dkk gembira karena kali ini dapat berjumpa dengan para penggemarnya di venue yang lebih besar dari konser mereka sebelumnya.

"Kami mengadakan konser di tempat yang lebih besar untuk bertemu lebih banyak Carat. Carat yang di konser sebelumnya belum bisa hadir, dan sudah pernah hadir kalian akan datang, kan?" ungkap DK.

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Tidak Sabar

Di akhir kalimatnya, S.Coups menyampaikan pesan manis untuk Carat Indonesia. "Kami sudah tidak sabar untuk berjumpa dengan lebih banyak Carat. Sampai nanti tanggal 28 Desember ya, Carat jangan lupa jaga kesehatan ya," tutupnya.

Tiket konser "Be The Sun" di Jakarta dijual mulai harga Rp 1,1 juta untuk kategori Purple A dan B. Penonton di kategori Tribune akan mendapat momor kursi sementara kategori lainnya adalah standing. Tiket dapat dibeli di laman mecimashop.com dan tiket.com.

3 dari 3 halaman

Konser Sebelumnya

Ini merupakan kali kedua Seventeen menggelar konser di Indonesia tahun ini setelah konser di ICE BSD City, Tangerang pada 24 dan 25 September 2022.

Kala itu, ribuan tiket konsernya pun ludes terjual. Bahkan banyak sekali penggemar yang tak kebagian tiket. Dengan begitu, maka pertunjukan tambahan ini menjadi angin segar bagi mereka yang belum berkesempatan melihat idolanya.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat