uefau17.com

Nathalie Holscher Bersyukur Putranya Dekat dengan Fariz: Anak Butuh Figur Ayah - ShowBiz

, Jakarta Tak lama setelah bercerai dari Sule, Nathalie Holscher diketahui berpacaran dengan Fariz Utama, pria yang sudah dikenalnya sejak masa SMA.

Fariz juga memiliki hubungan dekat dengan putra Nathalie Holscher, Adzam Adriansyah Sutisna. Selama ini, Fariz selalu memberi perhatian pada anak berusia satu tahun tersebut.

"Iya dekat banget, hampir setiap hari, setiap malam, mampir dari kantor sempatin mampir ketemu dia (Nathalie) dan Adzam," papar Fariz dalam acara Pagi Pagi Ambyar pada Senin (19/12/2022).

Pria yang berprofesi sebagai pengacara itu mengaku tulus mencintai Adzam. "Ketemu dia (Nathalie) kenal lama, memang sudah tulus sayang sama Adzam, sayang ke Nathalie Holscher enggak perlu lewat Adzam," paparnya.

 

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Sudah Dekat

Fariz mengakui tak mengalami kesulitan saat pertama kali berkenalan dengan putra Natahalie Holscher.  Dia langsung bisa berinteraksi dengan baik pada anak balita tersebut.

"Dari awal sudah bisa dekat, dia enggak nangis, enggak risih sama aku," ungkapnya.

3 dari 4 halaman

Nathalie Bersyukur

Nathalie Holscher bersyukur karena memiliki sosok laki-laki yang memberi perhatian kepada anak semata wayangnya. Di matanya, Fariz bisa menjadi figur ayah yang baik.

"Senang banget karena anak itu butuh figur laki-laki juga, figur ayah, kalau sama aku feminin nantinya, jadi butuh figur laki-lakinya juga," tuturnya.

4 dari 4 halaman

Tak Ada yang menggantikan Sule

Kendati demikian Nathalie Holscher megaskan bahwa bagaimana pun keadaannya, tak akan ada pria lain yang bisa menggantikan sosok Sule sebagai ayah.

"Bukan menggantikan ya, ayah tetap ayahnya cuma kalau sama aku kan treatmentnya beda, enggak boleh ini, enggak boleh itu," tutupnya.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat