uefau17.com

Sheryl Sheinafia Coba Keluar dari Imej Anak SMA, Drama, dan Gitar dalam Film Horor Perdananya Tumbal Kanjeng Iblis - ShowBiz

, Jakarta Penyanyi Sheryl Sheinafia kembali mendapat tawaran akting di layar lebar setelah selama dua tahun vakum. Sheryl Sheinafia, selama ini melekat dengan imej Anak SMA, drama, dan musik.

Berakting dalam film horor Tumbang Kanjeng Iblis produksi Visinema Pictures, diakui Sheryl Sheinafia menjadi sebuah tantangan tersendiri. Namun ia bersyukur karena mendapat banyak dukungan dari berbagai pihak selama proses produksi.

Tak hanya itu, film Tumbal Kanjeng Iblis ini juga menjadi ajang bagi Sheryl Sheinafia untuk mengeksplorasi kemampuan aktingnya. Khususnya untuk lepas dari imej yang selama ini melekat padanya.

"Ini bener-bener tantangan yang baru. Hal yang memudahkan, kami diberi acting coach dan banyak habit yang dibangun untuk karakter ini. Makanya aku bersyukur bisa main di sini untuk breakout citra anak SMA, drama, dan gitar," kata Sheryl Sheinafia saat press screening film Tumbal Kanjeng Iblis di kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan, Selasa (20/12/2022).

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Persiapan

Dalam kesempatan itu, Sheryl Sheinafia juga menceritakan bahwa dirinya sebenarnya adalah seorang yang penakut. Namun karena film ini juga ia berani melawan rasa takutnya.

"(Persiapan) Banyak berdoa karena aku pun cemen, penakut. Kenapa tricky, karena ini my first horror movie dan banyak tekanan juga karena aku pertama kali juga kerjasama dengan visinema," sambung Sheryl Sheinafia.

3 dari 4 halaman

Starstruck

Tak cukup sampai di situ, Sheryl Sheinafia tak menampik bahwa ia sedikit merasa tertekan karena lawannya beradu peran bukanlah aktor main-main. Ia bermain bersama idolanya, Teuku Rifnu Wikana yang tak jarang membuatnya sedikit gugup.

"Ada adegan sama mas Rifnu (Wikana), dia idola aku juga jadi aku berhadapan dengan bapak (dalam cerita) sekaligus idola, jadi starstruck, susah fokus karena suka bengong sendiri sama aktingnya dia," lanjut Sheryl Sheinafia.

4 dari 4 halaman

Cerita

Film Tumbal Kanjeng Iblis ini mulai tayang di bioskop pada 22 Desember 2022. Film tersebut bercerita tentang Tia (Sheryl Sheinafia) yang terus menerus mendapat bisikan untuk mencari kakaknya yang menghilang selama dua tahun saat berkuliah di luar kota. Berbekal selembar foto peninggalan kakaknya, penelusuran Tia membawanya pada sebuah kos-kosan penuh misteri di dekat kampus sang kakaknya milik pasangan suami istri Rosa (Putri Ayudya) dan Jefri (Miller Khan).

Di dalam kos-kosan, peristiwa ganjil terjadi secara beruntun. Semakin dalam Tia mencari kakaknya, semakin besar teror yang dihadapinya. Di balik semua itu ada kutukan dan sekte aliran sesat yang mengincar Tia.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat