uefau17.com

Park Eun Bin Diincar Bintangi Drama Genre Komedi Romantis Karya Sutradara Start-Up - ShowBiz

, Jakarta - Tak lama setelah drama Extraordinary Attorney Woo berakhir, Park Eun Bin sedang dibidik untuk membintangi serial genre komedi romantis berjudul Diva of the Deserted Island.

Perwakilan agensi Park Eun Bin telah membenarkan kabar ini. Saat ini, aktris berusia 30 tahun tersebut sedang mempelajari naskahnya.

"Ini adalah salah satu proyek yang Park Eun Bin sedang ulas," ujar perwakilan agensi, dikutip dari situs Soompi, Rabu (14/12/2022).

Diva of the Deserted Island adalah drama komedi romantis tentang seorang gadis bernama Mok Ha yang hanyut ke pulau terpencil setelah kecelakaan dan ditemukan 15 tahun kemudian.

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Sineas

Serial ini berpusat pada kisah si tokoh wanita yang beradaptasi dalam dunianya yang terisolasi. Drama ini digarap oleh Sutradara Oh Choong Hwan dan Penulis Park Hye Ryun, yang sebelumnya bekerja sama dalam While You Were Sleeping dan Start-Up.

Park Eun Bin ditawari berperan sebagai Mok Ha. Penggemar Park Eun Bin tentunya sangat antusias mendengar kabar ini dan berharap agar sang idola menerima tawaran tersebut.

3 dari 4 halaman

Respons

"Ini persis seperti premis yang kalian harapkan dari kdrama romcom klasik and i might be here for it," kata salah satu penggemar.

"Akhirnya romcom drama buat eunbin," penggemar yang lain menimpali.

"#ParkEunBin said she want to go back to a basic romcom but it's not basic at all, her character here sound super challenge," tambah yang lainnya. 

4 dari 4 halaman

Banyak Pujian

Awal tahun ini, Park Eun Bin menerima banyak pujian dan perhatian atas penampilannya yang luar biasa dalam drama hit Extraordinary Attorney Woo.

Dia juga terkenal karena karyanya dalam drama lain seperti Do You Like Brahms? hingga The King's Affection.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat