uefau17.com

Prabowo Pakai Beskap Hitam ke Kondangan Kaesang Pangarep, Enggan Beri Nasihat Pernikahan untuk Mempelai - ShowBiz

, Jakarta Syukuran pernikahan Kaesang Pangarep dan Erina Gudono yang digelar di Puro Mangkunegaran Solo, Minggu (11/12/2022), dihadiri sejumlah jejabat negara hingga para selebritas.

Salah satunya, Menteri Pertahanan RI, Prabowo Subianto, yang tampil gagah dengan beskap hitam polos pulus belangkon dari kain batik. Ia memberi doa restu di pernikahan Kaesang dan Erina.

“Ya tentunya kita berdoa yang terbaik,” kata Prabowo, dikabarkan kanal News , Minggu malam. Sang Menteri berharap rumah tangga putra bungsu Jokowi penuh karunia.

Prabowo meyakini, setiap pasangan yang menikah berharap ini terjadi sekali seumur hidup dan bahagia. Ini pula yang ia harapkan untuk Kaesang Pangarep dan Erina Gudono.

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Prabowo Hadir

“(Doa saya) agar mereka menempuh hidup yang penuh dengan karunia. Penuh dengan kebaikan dan kegemberian kebahagian,” beri tahunya kepada para jurnalis.

Sejumlah pejabat yang menghadiri pernikahan Kaesang dan Erina tak hanya memberi doa restu tapi juga wejangan seputar membangun pernikahan yang harmonis.

3 dari 4 halaman

Megawati Hadir

Ditanya soal nasihat untuk mempelai, Prabowo tak berkenan menyampaikan. “Enggak usah wejangan,” ujarnya ramah, seraya mengakhiri sesi wawancara dengan awak media.

Diberitakan sebelumnya, dua mantan Presiden Republik Indonesia hadir dalam syukuran pernikahan Kaesang-Erina, yakni Susilo Bambang Yudhoyono dan Megawati Soekarnoputri.

 

4 dari 4 halaman

SBY Hadir

SBY hadir lebih dulu tiba bersama anak dan menantu yakni, Agus Harimurti Yudhoyono alias AHY Annisa Pohan, Edhy Baskoro Yudhoyono, beserta Aliya Rajasa. Ia menyelamati Presiden Jokowi dan kedua mempelai.

SBY sempat berbincang sebentar dengan Kaesang Pangarep dan Erina Gudono di pelaminan, setelah bersalaman dengan Jokowi. Momen mengharukan terjadi ketika SBY menepuk-nepuk pundak Kaesang.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat