uefau17.com

Ashanty dan Krisdayanti Mulai Rebutan Cucu hingga Tarik-tarikan, Putri Aurel Hermansyah Malah Keenakan - ShowBiz

, Jakarta Waktu begitu cepat berlalu hingga tak terasa Krisdayanti dan Ashanty kini sudah sama-sama menjadi seorang nenek dari putri sulung Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar, Baby Ameena. Setelah lahir, Baby Ameena langsung menjadi primadona banyak pihak, tak terkecuali terntunya kedua nenek mereka.

Ashanty dan Krisdayanti memang selama ini jarang terlihat ke publik saat kedua wanita itu bersama sang cucu dalam suasana sepi. Namun, sebuah video belum lama ini memperlihatkan apa yang terjadi jika keduanya berebut Ameena karena adanya salah komunikasi dari seorang manajer.

Rupanya, Krisdayanti dan Ashanty pun tak ragu untuk meluapkan isi hati masing-masing, yaitu ingin menjadi nenek yang lebih lama bermain untuk Ameena Hanna Nur Atta. Bak adegan di kisah drama komedi, ibu kandung Amora Lemos dan ibu kandung Arsy Hermansyah itu berebutan cucu mereka.

Bahkan dalam momen berebutan untuk menentukan siapa yang harusnya lebih lama memomong sang cucu, ada momen tarik-menarik yang dilakukan dua ibu yang usianya terpaut sembilan tahun itu. Lucunya, ekspresi putri Aurel Hermansyah tampak menikmati momen tarik-tarikan itu.

 

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Kunjungan di Hari yang Sama

Mengintip kanal YouTube The Hermansyah A6, terlihat bahwa Krisdayanti sedang berkunjung ke rumah Aurel, bermaksud untuk menjemput Ameena yang sudah dirindukan oleh Raul Lemos, suami KD.

Di hari yang sama, rupanya Ashanty juga sedang berada di kediaman Aurel untuk bermain dengan cucunya selama berjam-jam. Tampaknya, Ashanty bermaksud membangun mood lantaran pada malam harinya ia harus tampil bernyanyi.

Namun setelah bertemu sang cucu, Baby Ameena sempat menolak permintaan untuk diajak jalan-jalan seharian oleh Krisdayanti.

"Ameena, jalan-jalan sama Gemi, ya," ujar KD kepada cucunya, ditanggapi teriakan kecil oleh Ameena seolah merasa betah bersama Genda Ashanty.

 

3 dari 4 halaman

Tanggapan Canda Ashanty

Ashanty yang sedang ingin bermain lebih lama dengan Ameena pun mencandai KD, seolah cucunya tak mau diajak bepergian dengan nenek yang satu lagi.

"Tuh, enggak mau. Sama Genda dulu sejam... Guys, ini rebutan cucu, lo. Ya sudahlah...," celetuk Ashanty menanggapi.

KD pun menjelaskan bahwa penyebab ia berebut Ameena dengan Ashanty karena adanya salah komunikasi dari seorang manajer.

 

4 dari 4 halaman

Dibagi Dua

Lucunya, setelah itu Ameena sedang berada di pelukan Ashanty, mendadapatkan ciuman dari Krisdayanti yang mendekati cucunya. Namun reaksi Ameena membuat Ashanty yakin cucunya sedang ingin bersamanya.

"Tuh, enggak mau Ameena-nya," celetuk Ashanty sambil tersenyum.

"Ya sudah bagi dua yuk Ameena-nya, yuk!" timpal Krisdayanti berkelakar.

Namun, Ashanty dan KD akhirnya benar-benar rebutan Ameena dengan cara tarik menarik sang cucu. KD memegang kaki, Ashanty menarik badannya.

Namun keduanya sama-sama tersenyum geli, sementara Ameena tampak keenakan lantaran tak menangis saat ditarik-tarik oleh kedua neneknya.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat