uefau17.com

Ben Kasyafani Kenang Kebersamaan dengan Mendiang Ayah: Hal Paling Berharga Dalam Hidup - ShowBiz

, Jakarta - Kepergian ayahanda tercinta menyisakan kesedihan bagi pesinetron Ben Kasyafani. Ashar Budiman, ayah Ben Kasyafani meninggal dunia pada Selasa (29/11/2022) pukul 20.23 WIB.

Ayah Ben Kasyafani menghembuskan nafas terakhir di Rumah Sakit Pondok Indah, Jakarta Selatan, lantaran penyakit gagal ginjal dan stroke yang diidapnya.

Momen kebersamaan dengan ayah menjadi kenangan indah bagi Ben Kasyafani. Melalui akun Instagram pribadinya, suami dari Nesya Ayu Nabila itu menunggah potret kebersamaannya dengan sang ayah.

"Ajakan secangkir kopi.. atau sepiring bubur ayam pagi-pagi.. 2 hal yang paling berharga dalam hidup ini. Obrolan sok tau kita tentang politik atau cuma diam berdua sambil makan dengan pikiran masing-masing sebelum masuk rumah sakit. Dan semua hal yang akan berkesan dalam diri ini...," tulis Ben Kasyafani sebagai keterangan unggahannya, Rabu (30/11/2022).

 

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Rindu

Kini, Ben mengaku hanya bisa merindukan apa yang dilalui bersama ayahnya. Rindu akan nasihat-nasihat yang disampaikan, dan menjadi teladan dari setiap perilaku yang diperlihatkan almarhum.

"...Rindu adalah kata yang paling terucap. Saat kita bicara tentang pap. Nasihat yang lebih banyak tanpa kalimat, hanya berbuat dan sikap yang melekat. Senangnya melihat beliau gembira. Tenangnya melihat beliau baik-baik saja...," tulis Ben.

 

3 dari 4 halaman

Mendoakan Mendiang Ayah

Melalui akun media sosialnya itu, Ben tak lupa memanjatkan doa untuk almarhum. Ia berdoa agar mendiang ayahnya mendapatkan tempat terbaik di Sisi Tuhan Yang Maha Esa.

"Pagi ini kami berdoa untuk beliau bermukim di surga. We love u opap..," tulis Ben lagi.

 

4 dari 4 halaman

Selebritis Ikut Berduka

Sejumlah ucapan belasungkawa pun berdatangan di kolom komentar unggahan Ben Kasyafani. Tak terkecuali para selebritis tanah air seperti Indy Barens, Nino Ran dan Ardie Bakri.

"Inna lillahi wa inna ilaihi rojiun. Semoga Alm husnul khatimah bro. Amin," tulis Ardie Bakri.

"Kirim doa untuk papa. Turut duka cita," ucap Indy Barens.

"Innalillahi wa inna ilaihi rojiun. Turut berduka cita ya Ben, semoga almarhum dapat tempat terbaik di sisi Allah SWT. Amin," tulis Nino RAN lewat akunnya @ninokayam. (M. Altaf Jauhar)

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat