uefau17.com

Miss Heritage Indonesia Berhasil Harumkan Nama Bangsa, Chalifah Berhasil Raih Peringkat Ketiga - ShowBiz

, Jakarta Perwakilan Indonesia, Chalifah berhasil memenangkan peringkat ketiga atau 2nd Runner Up di ajang  Miss Heritage International 2022 yang berlangsung di Kuala Lumpur, Malaysia.

Chalifah baru saja memenangkan peringkat ketiga beserta 1 gelar spesial yaitu "Queen of the Heart". Juara pertama berasal dari Rusia dan juara kedua dari Mongolia.

Ayu Jasmine selaku National Director Indonesia yang mengirimkan Chalifah ke Miss Heritage International mengaku sangat bangga atas prestasi tersebut. 

Diketahui bahwa tahun ini merupakan tahun pertama baginya untuk mengirimkan wakil Indonesia ke ajang tersebut.

 

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Non Bikini

Ajang Miss Heritage International 2022 merupakan ajang kecantikan non-bikini yang diikuti oleh 35 negara untuk memperebutkan juara sebagai Miss Heritage International 2022 yang akan menjadi duta warisan kebudayaan International.

Tentunya tak mudah bagi Chalifah, apalagi persiapannya hanya 3 minggu saja. Namun berkat pengalaman dari pageant sebelumnya dan support dari teman-teman designer dan juga National Director, Chalifah yakin akan memberikan hasil terbaik untuk Indonesia. Sebelumnya Chalifah sudah pernah mewakili Indonesia di ajang Miss Aura International 2021.

"Miss Chalifah merupakan pribadi yang ulet dan mandiri. Saya sangat terharu atas tekad dan kerja kerasnya untuk membanggakan Indonesia. Semua team dan teman-teman designer maupun photographer juga setuju sekali kalau beliau tidak pernah mengeluh dan selalu on time," ujar Ayu Jasmine saat dihubungi pada Minggu (20/11/2022).

 

3 dari 3 halaman

Batik

Selama kompetisi Chalifah konsisten mengenakan batik dan mempromosikan wisata-wisata alam di Indonesia. Tidak hanya itu, Chalifah juga meraih poin tertinggi pada catwalk session di Final Night dan mengangkat tema gotong royong dan toleransi masyarakat Indonesia.

Sampai saat ini Chalifah masih berada di Malaysia dan akan bersiap pulang, Senin (21/11).

"Kami sangat bangga dengan pencapaian Chalifah. Chalifah memang bertekad sangat kuat untuk menang dan memberikan yang terbaik. Walaupun saya dan tim selalu bilang, nikmati saja karantinanya dan tebarkan aura positif, tapi Chalifah ingin memberi sesuatu yang lebih dari sekedar berkompetisi dan ia telah membuktikannya," pungkas Ayu Jasmine.

 

 

 

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat