uefau17.com

Sinopsis Revenge of Others, Pembalasan Dendam Anak SMA dan Kematian Misterius di Sekolah - ShowBiz

, Jakarta Revenge of Others, drama Korea terbaru yang menampilkan Park Solomon atau Lomon dan Shin Ye Eun, sudah mulai tayang sejak Rabu (9/11/2022) kemarin. Bisa ditebak dari judulnya, drakor yang merupakan konten orisinal Disney Plus ini mengangkat topik balas dendam.

Namun sedikit berbeda dari drakor bertema pembalasan dendam lainnya, Revenge of Others ber-setting kehidupan anak SMA. Bergenre thriller – misteri, drakor ini juga dibintangi oleh pemain muda lain seperti Seo Ji Hoon, Chae Sang Woo, Lee Soo Min, dan lainnya.

Tertarik menyaksikan drakor ini? Berikut sinopsis Revenge of Others.

Ok Chan Mi (Shin Ye Eun) memang sudah lama hidup terpisah dari kakak kembarnya, Ok Chankyu, karena abangnya ini diadopsi oleh sebuah keluarga dari panti asuhan yang membesarkan mereka. Namun komunikasi keduanya tetap berlangsung hangat via telepon.

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Kembar yang Terpisah

Satu hari keduanya ngobrol ngalor-ngidul via video call, Ok Chankyu juga mengungkap janji ingin bertemu dengan sang adik. Namun video call terputus secara mendadak.

Sejak saat itu Chankyu tak bisa dihubungi lagi.

Chankyu yang menghilang tak ada kabar membuat hati Chan Mi berkabut—bahkan mengacaukan performanya dalam pertandingan menembak saat mewakili sekolahnya. Tak tahan, cewek yang tinggal di Busan ini menyusul ke sekolah Chankyu yang berada di Seoul.

Di sana ia mendapat kabar tak terbayangkan: abangnya sudah meninggal dunia.

3 dari 4 halaman

Pindah Sekolah

 

Keluarga angkat kakak dan juga kepolisian satu suara soal penyebab kematian Chankyu: bunuh diri. Hanya Chan Mi yang tak percaya alasan ini. Ia lantas mengambil mengambil langkah drastis.

“Aku pindah sekolah ke Seoul karena aku harus menemukan pembunuh kakakku,” ia membatin.

4 dari 4 halaman

Bertemu Sekutu

Tak ada yang tahu hubungan Chanmi dengan sang kakak di sekolah, karena Chankyu telah berganti nama menjadi Park Wonseok. Sedikit demi sedikit kepingan informasi dikumpulkan Chan Mi secara diam-diam.

Chan Mi juga tak sengaja berkenalan dengan Ji Soo Heon (Lomon), yang ternyata dulunya teman sekelas sang abang. Lelaki yang jago tinju dan hanya memiliki ibu yang sakit-sakitan ini, terseret dalam penelusuran yang dilakukan Chan Mi. Keduanya bersekutu melakukan pembalasan dendam untuk para pelaku perundungan.

Dua episode Revenge of Others sudah bisa diakses di Disney Plus Hotstar pada Rabu (9/11/2022) kemarin. Episode barunya akan tayang mingguan.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat