uefau17.com

Choi Siwon Bikin Kulit Lee Da Hee Iritasi Usai Ciuman, Bagian Dagu jadi Penyebabnya - ShowBiz

, Jakarta Aktor Choi Siwon dan Lee Da Hee baru-baru ini terlihat tampil bersama di drama Korea alias drakor berjudul Love Is For Suckers. Kedua aktor tersebut tampak menampilkan momen kemesraan dengan terlibat dalam sebuah adegan ciuman.

Diketahui, ini merupakan adegan ciuman pertama yang dilakukan Choi Siwon dan Lee Da Hee. Namun begitu, rupanya ada cerita unik di balik layar yang disampaikan oleh Lee Da Hee dan Choi Siwon setelah adegan tersebut mereka lakukan.

Cerita unik tersebut disampaikan Siwon dan Da Hee dalam episode terbaru acara SBS My Little Old Boy yang ditayangkan pada 6 November 2022. Di hadapan penonton, mereka mengakui adanya kejadian tak terduga yang menimpa Da Hee selama syuting Love Is For Suckers.

Lee Da Hee menceritakan bahwa rambut di area wajah Choi Siwon membuatnya kulitnya harus mengalami iritasi selama beberapa saat. Hal itu menimpa sang aktris setelah ia melakukan adegan ciuman pertama mereka.

 

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Kulit Wajah Jadi Merah

Tanda kulit Lee Da Hee megalami iritasi adalah warnanya yang berubah menjadi merah. Pasalnya, ia mengaku punya kulit yang sensitif.

"Karena aku punya kulit sensitif, setelah adegan ciuman, wajahku merah di seluruh area," ujar Lee Da Hee dalam acara My Little Old Boy episode terbaru.

 

3 dari 4 halaman

Reaksi Siwon

Mendengar kisah lawan mainnya itu, Siwon malah tertawa dan langsung menarik tangan Lee Da Hee untuk diletakkan di atas wajahnya. Dari situlah diketahui bagian dagu Siwon memiliki perukaaan kasar yang membuat kulit Da Hee iritasi.

Diperlakukan seperti itu, Lee Da Hee malah mencandai balik Siwon dengan berkata bahwa bagian dagu sang aktor bisa saja membuat orang lain terluka.

"Kamu bisa melukai seseorang," celetuk Lee Da Hee.

 

4 dari 4 halaman

Sempat Dicukur

Rupanya, Lee Da Hee pernah meminta Choi Siwon untuk mencukur bagian dagunya. Hal itu disampaikan sendiri oleh Siwon. Alhasil, Siwon pun mencukurnya setiap hari. Namun rupanya, tetap saja Da Hee tak kuat menahannya.

"Saat itu, dia dengan hati-hati memberitahuku, 'Si Won ah, bisakah kamu mencukur jenggotmu sedikit sebelum syuting adegan ciuman'. Jadi aku mencukurnya setiap pagi," ungkap Siwon.

"Aku tidak akan pernah mencukurnya lagi. Aku pikir rambut dan janggut adalah hadiah dari Tuhan," lanjut Siwon.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat