uefau17.com

Aurel Hermansyah Yakin Tak Ada Orang yang Kenal Pasangannya 100 Persen: Yang Tahu Hanya Dirinya Sendiri - ShowBiz

, Jakarta Aurel Hermansyah bicara soal fondasi dalam hubungan berumah tangga. Menurutnya, elemen yang penting adalah membangun komunikasi dengan pasangan.

Aurel mengungkap jika komunikasi dengan pasangan sudah rusak, maka hubungan yang baik akan sulit dijalin. Dia bersyukur karena perlahan sudah bisa membangun komunikasi yang baik dengan Atta Halilintar.

"Fondasinya alhamdulillah sekarang sudah ada, semakin baik. Yang tadinya amburadul, enggak bisa sama sekali, dia enggak bisa dengar aku, aku enggak bisa dengar dia," papar putri sulung Krisdayanti dikutip dari YouTube TS Media, Kamis (27/10/2022).

Menurutnya, dia dan sang suami sama-sama memiliki sifat yang keras karena keduanya adalah anak pertama dalam keluarga mereka masing-masing.

"Atta tuh keras, dia alpha, aku juga alpha. Aku di keluarga selalu semua harus dengar aku, Atta pun ke keluarganya gitu, harus dengar aku," ungkapnya.

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Kaget

Maka di awal pernikahan Aurel Hermansyah merasa terkejut. Sebab, kala itu dia belum bisa beradaptasi dengan sifat sang suami yang keras, begitu pula sebaliknya.

"Pas nikah kayak, gue harus dengarin lo, enggak bisa nih, enggak mau. Aku sudah kayak gitu. Waktu pas pacaran tuh enggak gitu, dua bulan nikah tuh kayak baru kelihatan aslinya, syok," jelas wanita berhijab ini.

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

3 dari 4 halaman

Tak Sepenuhnya Mengenal

Setelahnya, Aurel Hermansyah belajar hingga memiliki pemikiran bahwa selamanya dia memang tak akan sepenuhnya mengenal pasangan hidupnya.

"Tapi kita sudah nikah pun enggak bisa tahu 100 persen loh, aku tuh masih kekeuh sama pendirian aku bahwa orang yang sudah 50 tahun nikah aja enggak akan tahu 100 persen. Yang tahu hanya diri dia sendiri, orangtua dia pasti enggak tahu," terangnya.

4 dari 4 halaman

Memahami

Menyikapi hal ini, maka yang diperlukan oleh pasangan adalah saling memahami.

"Aku sudah tahu nih caranya ketika dia lagi punya sesuatu yang mau disampaikan, jangan dipotong, jangan dimarahin, jangan langsung dibantah, enggak bisa gitu," tutupnya.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat