uefau17.com

6 Potret Terbaru Arawinda Kirana yang Minta Maaf Soal Rumor Kehidupan Pribadi, Spill Kesibukan Kuliah Jurusan Film di Kampus USC Amerika - ShowBiz

, Jakarta Kabar mengejutkan datang dari aktris Arawinda Kirana. Sempat bungkam selama empat bulan ramai usai dituding jadi pelakor, bintang film Yuni ini untuk pertama kali memberikan pernyataan. Lewat Instagram terverifikasi, wanita 21 tahun ini memberikan penjelasan dan permohonan maaf.

Arawinda memang tidak secara detail membahas soal isu perselingkuhan. “Saya minta maaf apabila masalah dan rumor mengenai kehidupan pribadi saya telah menimbulkan dampak negatif secara langsung maupun tidak langsung kepada karya dan para pembuatnya,” tulis peraih Piala Citra FFI 2021 pada Rabu (26/10/2022). Diduga permohonan maaf ini terkait film yang dibintanginya akan rilis di bioskop. Belum lama ini, pihak produser dan rumah produksi salah satu film yang dibintangi Arawinda, Like & Share, mengumumkan jadwal rilis di bioskop tahun ini. Namun unggahan ini justru dibanjiri hujatan dan komentar negatif terkait isu Arawinda pelakor.

Arawinda agaknya sedang tidak berada di Indonesia. Dilihat dari unggahan Instagram, ia tengah berada di Amerika Serikat. Arawinda mengisyaratkan sedang menempuh mendidikan di University of Southern California (USC) School of Cinematic Arts. “Beberapa keajaiban di awal masuk kampus,” tulisnya dalam bahasa Inggris, 24 September silam.

Pada Kamis (27/10/2022), Arawinda membagikan aktivitasnya sebagai produser dan sutradara film pendek untuk kampusnya. Berikut 6 potret Arawinda kuliah di Amerika Serikat dirangkum Showbiz dari Instagram terverifikasinya.

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

Topi

Arawinda terlihat menghadiri sebuah acara di kampus. Tampak ia memakai topi dengan logo huruf USC di tengah. Bintang film Like & Share ini tampil seksi memakai strapless tube top warna merah.

3 dari 7 halaman

Kamera

Sesuai bidang profesi yang digelutinya, Arawinda tampak antusias kuliah di bidang film. Terlihat ia pose ketika memegang kamera.

4 dari 7 halaman

Seru

Tak sulit bagi Arawinda untuk menemukan teman baru. Ia sempat mengunggah video pendek berisi momen seru-seruan bareng teman kampusnya.

 

5 dari 7 halaman

Los Angeles

Selain kehidupan kampus, Arawinda juga membagikan momen jalan-jalan di pusat kota Los Angeles di akun TikToknya. USC merupakan kampus swasta yang terletak di LA.

6 dari 7 halaman

Santai

Memakai outfit hitam, Arawinda terlihat santai di tepi jalan. Ia juga terlihat menyalakan rokok.

7 dari 7 halaman

Syuting

Potret terbaru menunjukkan Arawinda sibuk syuting film. “Menyutradarai dan memproduseri film pendekku di bawah @usccinema. Penuh sukacita. Terima kasih untuk semua yang hadir dan membantu di lokasi. Aku sayang kalian,” tulisnya dalam bahasa Inggris.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat