uefau17.com

Fourtwnty dan Funky Monkey Tampil di Bazaar Barbeque dan Entertainment Brothers Benz 30 Oktober 2022 - ShowBiz

, Jakarta Grup band Fourtwnty dan Funky Monkey dipastikan tampil dalam acara bertajuk Bazaar Barbeque yang digelar di teras utama TVRI pada 30 Oktober 2022. 

Bazaar Barbeque merupakan singkatan dari barang bekas berkualitas yang diinisiasi Brother Benz Chapter Jakarta. Fourtwnty dan Funky Monkey dipilih untuk menghadirkan generasi milenial ke acara tersebut.

"Fourtwnty dan Funky Monkey akan menyajikan performance terbaik untuk menghibur para peserta dan pengunjung Bazaar Barbeque," kata Ketua Pelaksana Bazaar Barbeque Safril Hendrias saat ditemui pewarta di Jakarta, Jumat, 21 Oktober 2022.

Safril mengatakan, Fourtwnty dan Funky Monkey mewakili euforia Bazaar Barbeque yang nantinya bakal menghadirkan pecinta Mercedez Benz lintas generasi. "Sehingga diharapkan mereka bisa ambil bagian dalam acara ini, ada diskusi dan pertemuan lintas usia," dia melanjutkan.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Koleksi Mercedez Benz

Safril menjelaskan, Brother Benz Chapter Jakarta bakal menghadirkan koleksi Mercedez Benz dalam acara Bazaar Barbeque. 

"Halaman TVRI Jakarta akan kami buat ramai dan meriah dengan gelaran Bazaar Barbeque dan sejumlah mobil Mercedes Benz dari berbagai varian yang unik yang antik hingga yang mewah akan berjejer di sana," Safril menguraikan.

 

 

3 dari 4 halaman

Konvoi

Tak hanya itu, kata Safril, nantinya Brothers Benz Chapter Jakarta juga menggelar konvoi dan city rolling ke sejumlah titik di Ibu Kota.

Ini dimaksudkan untuk kembali memperkenalkan Mercedez Benz kepada masyarakat dan pegiat otomotif.

"Konvoi dan city rolling akan dilakukan mulai dari halaman TVRI menuju arah Jalan Gerbang Pemuda menuju ke perempatan Slipi, lalu memutar balik menuju Jalan Pakubuwono dan kembali ke halaman TVRI," dia membeberkan.

 

4 dari 4 halaman

Bursa Mobil Bekas

Brothers Benz Chapter Jakarta berupaya untuk memanjakan para pegiat otomotif, terutama pecinta Mercedez Benz melalui gathering dan pertemuan anggota melalui Bazaar Barbeque.

Selain menghadirkan koleksi Mercedez Benz, Bazaar Barbeque juga mempertemukan penjual dan peminat mobil melalui segmen bursa mobil bekas.

"Stand part bazaar menyediakan tempat bagi UMKM yang menjual sparepart dan interior Mercedes Benz dari yang bekas dan baru juga tersedia. Ada bursa mobil bekas, talk show seputar Mercedes Benz dikaitkan dengan isu nasional yang sedang trending," Safril menerangkan.

 

 

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat