uefau17.com

Artis Inisial R Disebut Bakal Tersangkut Kasus Video Asusila, Indra Bekti: Naudzubillah Min Dzalik - ShowBiz

, Jakarta Hal-hal terkait ramalan memang masih menjadi sorotan masyarakat Indonesia hingga saat ini. Salah satu peramal muda yang sedang dijadikan acuan adalah Hard Gumay. Sebelumnya, Gumay diduga tepat dalam meramalkan artis inisial R tertimpa isu perselingkuhan yang disebut-sebut adalah Rizky Billar.

Namun setelah laporan terhadap Rizky Billar dicabut oleh Lesti, Hard Gumay kembali muncul ke publik dengan ramalan barunya. Kepada Indra Bekti, pria yang mengaku dirinya sebagai sosok religius dan menganggap ramalan sebagai "peringatan" ini, menyebut akan ada artis inisial R yang tertimpa kasus video asusila.

Mengejutkannya lagi, artis yang dimaksud adalah seorang wanita dan pria yang sama-sama berinisial R. Bahkan, Hard Gumay juga mengklaim bahwa artis laki-laki berinisial R yang ada di dalam kepalanya adalah seseorang yang dikenal sangat alim.

Perbincangan tersebut disampaikan Hard Gumay dalam acara televisi swasta yang dipandu oleh Indra Bekti. Namun dalam penjelasannya, Hard Gumay tetap menyatakan bahwa ramalannya belum tentu benar dan menganjurkan kepada artis yang merasa seperti itu untuk meminta perlindungan Tuhan.

 

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Disebut Bakal Menggemparkan

Hard Gumay lantas mengklaim bahwa ramalan dalam kepalanya itu akan menimbulkan kegemparan di kalangan masyarakat Indonesia. Ia juga menyiratkan bahwa isu ini akan lebih besar dari kasus seorang selebriti pria yang diduga adalah Rizky Billar.

"Ini yang mengemparkan, yang paling besar, yang menutupi kasus selebriti laki laki. Yang sudah berumah tangga, ternyata terbukti selingkuh dan tersebar video asusilanya," ucap Hard Gumay seperti menyimak di kanal YouTube ANTV Official, diunggah Sabtu (15/10/2022).

Indra Bekti pun secara spontan langsung mengucapkan kalimat meminta perlindungan kepada Allah SWT yang diajarkan dalam agama Islam.

"Naudzubillah Min Dzalik," ucap Bekti secara spontan.

 

3 dari 4 halaman

Pria dan Wanita Inisial R

Lebih lanjut, Hard Gumay menegaskan bahwa pria dan wanita yang disebutnya ada dalam video asusila yang ia maksud sama-sama berinisial R. Ia juga menyebut sosok artis pria adalah pribadi yang alim alias taat beragama.

"Laki laki tersebut terkenal alim. Kedua-duanya inisialnya sama, R," ujar Hard Gumay.

"Wah, bisa liar, lo ini. Bisa jadi sebuah isu-isu yang cukup liar, bisa ke mana-mana ini," sahut Indra Bekti menanggapi.

Selain isu negatif, Gumay juga menyebut ada isu positif yang melibatkan sosok selebriti mengakuisisi salah satu media besar. Ia pun mengaminkan ramalannya itu.

 

4 dari 4 halaman

Minta Introspeksi

Namun untuk isu negatf, Hard Gumay yang melontarkan ramalan tersebut menegaskan bahwa pernyataannya bukan berarti sesuatu yang valid. Ia lantas menyarankan agar artis yang merasa pernah melakukan hal buruk yang ia katakan, agar makin mendekatkan diri kepada Sang Khalik.

"Yang pertama kabar baik lebih baik kalau kabar baik kita aminkan. Yang kabar tidak baik, pertama mudah-mudahan tidak terjadi dan di luar sana yang merasa namanya Rumai, Rindra, jaga diri. Introspeksi, minta tolong sama Allah supaya aibnya ditutup," ungkap Hard Gumay.

"Ini bukan Hard Gumay yang membuka aibnya, tapi ini peringatan. Minta kepada Allah supaya aib ditutup... Tapi kalau dia lalai, sombong, arogan, 'Ah peramal musyrik, enggak usah dengar,' kejadian. Karena sosok yang satu ini arogan," ujar Hard Gumay menyambung.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat