uefau17.com

Andien Sebut Mantan Pacarnya Yang Menganiaya Manipulatif, Tak Lapor Polisi karena Takut Karier Hancur - ShowBiz

, Jakarta Isu KDRT mencuat bersama konflik pernikahan Rizky Billar dan Lesti Kejora yang berakhir damai. Sejumlah figur publik lantas bersuara soal kekerasan yang dialaminya termasuk Andien.

Pelantun “Detik Tak Bertepi” dan “Gemintang” menceritakan kekerasan dalam pacaran yang dialaminya beberapa tahun silam, sebelum bertemu Irfan Wahyudi yang kini jadi suaminya.

Lewat sebuah utas di akun Twitter terverifikasi, Jumat (14/10/2022), Andien menceritakan aniaya yang dialaminya dari dicekik, dibeset, ditonjok, hingga dihantam pakai hardcase gitar.

Sejumlah sahabat menyarankan Andien menyudahi hubungan yang diwarnai kekerasan ini. Namun, ia yakin pacarnya kala itu akan berubah. Belakangan diketahui sikap si pacar manipulatif.

 

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Sangat Manipulatif

Tapi emang ya, cowok gue waktu itu kayaknya sgt manipulatif sehingga bs membuat gue ingin bertanggungjawab dan menjadi ‘hero’ dalam hidupnya,” cuit Andien yang kini punya dua anak.

Bahwa dia abusive karena dia ‘sakit’ dan hanya aku yg bs menolongnya. Maybe it’s true that he was sick. But I gotta save myself,” pemilik album Bisikan Hati dan Kirana menambahkan.

3 dari 4 halaman

Takut Karier Hancur

Setelahnya, Andien membeberkan alasan tak mengadukan penganiayaan berat itu ke polisi. Ia takut sekaligus masih menyisakan belas kasihan kepada sang pacar temperamental.

Oh one more, kenapa gue nggak melapor ke polisi? Krn gue takut. Gue kasian juga ama dia. Males diwawancara wartawan. & Takut karier gue hancur,” Andien memaparkan.

 

4 dari 4 halaman

Sabar-sabar, Ya...

Dalam utas itu, Andien menyebut keluarganya jadi sistem pendukung yang kokoh. Sayangnya, tak semua orang di sekitar penyanyi kelahiran Jakarta, 25 Agustus 1985 ini berbuat demikian.

Suatu hari, tantenya dia melihat muka gue lebam dan beliau berkata: Sabar-sabar ya, dia emang gitu orangnya agak keras. I was like?!” ujar Andien tak habis pikir. Utas Andien viral di medsos.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat