uefau17.com

Poster Reborn Rich Drama Baru Song Joong Ki Dirilis, Drakornya Bakal Tayang 3 Kali Seminggu - ShowBiz

, Seoul - Akhirnya mulai muncul sinyal mengenai drama Korea terbaru yang dibintangi Song Joong Ki. Dilansir dari Soompi, Rabu (12/10/2022), bertajuk Reborn Rich, drakor yang tayang di JTBC ini akan mulai tayang pada 18 November mendatang.

Drakor ini memiliki setting tahun 80-an. Song Joong Ki berperan sebagai Yoon Hyun Woo, seorang sekretaris yang dengan setia bekerja di sebuah keluarga chaebol—istilah untuk keluarga tajir melintir.

Ia meninggal setelah dijebak dalam skandal penggelapan dana di keluarga pemilik Sunyang Group.

Yoon Hyun Woo kemudian bereinkarnasi sebagai anak bungsu keluarga ini, Jin Do Joon, dan berupaya merebut perusahaan ini sebagai upaya balas dendam.

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Ada Lee Sung Min dan Shin Hyun Been

Selain Song Joong Ki, drakor ini juga dibintangi oleh Lee Sung Min dan Shin Hyun Been.

Lee Sung Min berperan sebagai Jin Yang Chul, pemimping Sunyang Group. Saat kecil ia tumbuh miskin, dan berjuang keras menuju kesuksesan. Namun ia tumbuh menjadi seseorang yang kompetitif dan tamak.

Sementara itu Shin Hyu Been memainkan karakter Seon Min Young, jaksa yang menginvestigasi kasus korupsi.

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

3 dari 4 halaman

Poster Drakor

Selain tanggal penayangan, JTBC juga merilis poster pertama drakor ini. Diperlihatkan foto anggota keluarga chaebol ini, tapi potretnya tercabik dan memperlihatkan tokoh yang dimainkan Song Joong Ki dalam background lain.

Dalam poster ini dimuat tulisan, “Lahir kembali, masuk dalam silsilah keluarga yang membunuhku.”

4 dari 4 halaman

Tiga Kali Seminggu

Disebutkan pula komentar tim produksi drakor, yang mengungkap bahwa salah satu keseruan drakor ini, adalah anggota keluarga yang saling bersaing untuk menjadi penerus perusahaan.

“Untuk menciptakan imersi yang lebih dalam, kami memutuskan penayangan yang tak biasa yaitu pemutaran tiga kali seminggu pada Jumat, Sabtu, Minggu,” begitu pernyataan tim drakor.

Reborn Rich yang diadaptasi dari web novel kondang ini disutradarai oleh Jung Dae Yoon yang sebelumnya terlibat dalam W dan She Was Pretty. Naskahnya ditulis Kim Tae Hee yang sebelumnya menulis Sungkyunkwan Scandal. Ia dibantu penulis baru, Jang Eun Jae.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat