uefau17.com

Closehead Lempar Single Hati Hati Ini, Lagu yang Liriknya Paling Personal bagi Sang Vokalis - ShowBiz

, Jakarta Closehead menandai eksistensinya di dunia musik dengan merilis sebuah single terbaru berjudul "Hati Hati Ini". Sebelumnya, Closehead merilis single terakhir mereka Nostalgia, pada pertengahan tahun 2021 lalu.

Ini menjadi single kedua yang dirilis Closehead setelah kembalinya Lamlam (vokal) ke Closehead pada 2019 lalu. Single Hati Hati Ini selain dirilis di berbagai DSP juga dirilis dalam format video musik di kanal Youtube Didi Music Record.

Masih dengan tema khas Closehead, "Hati Hati Ini" juga mengusung lirik dengan tema positif.

“Hati-hati ini merupakan salah satu lagu yang liriknya paling personal.” jelas Lamlam melalui keterangan resmi yang diterima baru-baru ini.

 

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Tentang Rumah

Lagu ini bercerita tentang rumah, rumah dalam konteks tempat ternyaman untuk pulang. Di single ini Lamlam mengutarakan kelelahannya terhadap dunia.

Lamlam merasa bahwa Closehead tak hanya sebatas band, tapi juga sebagai rumah. Tempat melepas lelah, tempat berkeluh kesah bersama Ijan yang selalu ada menyambut Lamlam dalam keadaan apapun.

 

3 dari 3 halaman

Aransemen

Dari segi aransemen, single Hati Hati Ini sangatlah mudah dicerna. Dari progresi chord yang sederhana sampai notasi yang catchy.

Ada yang berbeda dari pola aransemen Closehead di single ini. Peran Saprol (Additional Guitar) dan Tyo (Additional Keyboard) sangat terasa.

Single Hati Hati Ini kembali menjadi penanda eksistensi Closehead bersama Didi Music Records di hampir akhir 2022 ini.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat