uefau17.com

Sebut Lesti Kejora Wanita Hebat, Tsamara Amany: Lelaki Toksik Memang Harus Dilawan - ShowBiz

, Jakarta - Kasus Lesti Kejora melaporkan sang suami, Rizky Billar, atas dugaan kekerasan dalam rumah tangga (KDRT), menjadi perhatian banyak orang, tak terkecuali Tsamara Amany yang kerap menyuarakan hati perempuan.

Melalui akun Instagram terverifikasi miliknya, Sabtu (1/10/2022), ketua DPP PSI memberikan acungan jempol kepada Lesti Kejora.

Bukan itu saja, Tsamara Amany Alatas, juga mengajak yang lainnya untuk memberikan dukungan kepada pedangdut ini untuk tetap kuat.

"Lesti Kejora harus kita dukung karena dia adalah perempuan yang hebat," ucapnya dalam sebuah video.

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Tidak Mau Takluk

Kekaguman Tsamara terhadap Lesti juga diungkapkannya. Ia salut karena pelantun "Kejora" ini tak mau tunduk dengan kaum Adam yang telah menyakitinya.

"Dia perempuan yang tidak mau takluk terhadap laki-laki yang toxic dan insecure semacam Rizky Billar," lanjutnya.

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

3 dari 4 halaman

Percaya Korban

Laporan Lesti Kejora terkait kekerasan yang diterimanya dari Rizky Billar karena ketahuan selingkuh, Tsamara mengakui bahwa ia percaya.

"Kalau dalam situasi seperti ini saya selalu percaya korban karena selalu banyak hal yang dipertaruhkan korban ketika ia melaporkan ketika dia melaporkan diri ke polisi," sambungnya.

4 dari 4 halaman

Lawan

Ditegaskan Tsamara bahwa perbuatan Lesti melaporkan Rizky Billar itu tidak boleh diperdebatkan. Apalagi sudah ada kekerasan fisik yang diterima ibu satu anak ini.

"Lesti Kejora hebat. Laki-laki toxic memang harus dilawan!" tulisnya sebagai keterangan.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat