uefau17.com

Selebgram Umi Kalsum Panjatkan Doa Bisa Menikah dengan Paranormal Wirang Birawa Saat Umrah - ShowBiz

, Jakarta Selebgram Umi Kalsum memanjatkan doa khusus saat menjalankan ibadah umrah di Mekah. Doa tersebut berkaitan dengan jalinan cintanya dengan paranormal Wirang Birawa.

Umi Kalsum rupanya sudah lama menjalin kedekatan dengan paranormal muda tersebut. Saat berada di Tanah Suci, ia tak lupa memanjatkan doa agar hubungan asmaranya dengan Wirang Birawa berakhir manis.

"Semoga saja bisa ke jenjang lebih serius," ungkap Umi Kalsum yang ternyata berharap berjodoh dengan Wirang Birawa. Ini dibeberkan Umi Kalsum saat berjumpa dengan pewarta di Jakarta, Senin, 3 Oktober 2022.

Umi Kalsum mengatakan, dirinya sudah lama menunggu kehadiran pasangan hidup. Karena sedang memadu kasih dengan Wirang Birawa, Umi Kalsum tak mau menunda-nunda untuk menikah.

 

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Spirit Hidup Sama

Wanita berdarah Jawa dan memiliki kulit putih ini sangat menyukai pria yang punya semangat hidup yang tinggi, lucu, dan pintar.

Menurut Umi Kalsum, semua itu ada pada Wirang Birawa."Spirit hidupnya seperti saya, enggak mau leyeh-leyeh. Energik," ungkap Umi Kalsum mengenai sosok kekasihnya itu.

 

 

3 dari 4 halaman

Seiring Sejalan

Ke depannya, Umi berharap bisa seiring sejalan dalam menjalani kehidupan sebagai selebgram dan kekasih Wirang Birawa.

"Saya akan tetap berkarir dan berbisnis seperti sekarang ini. Tentu saja nantinya ada tugas tambahan sebagai ibu rumah tangga," jelas wanita penyuka olahraga menunggang kuda ini.

 

4 dari 4 halaman

Bukti Keseriusan

Sebagai bukti keseriusan hubungan Umi Kalsum dan Wirang Birawa, ia akan mengajak kekasihnya itu menjadi model di videoklip single yang akan segera digarap.

"Lagunya sudah ada dua. Pokoknya bagus bagus lagunya. Pastinya penggemar lagu lagu pop Indonesia suka," tutur artis yang masih sibuk dengan bisnis trading finance dan endorse beberapa produk itu.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat