uefau17.com

Pinkan Mambo Sempat Menangis Tak Laku Jual Baju, Sekarang Punya 2 Mobil Mewah dan Moge - ShowBiz

, Jakarta - Kehidupan Pinkan Mambo bagaikan roller coaster, kadang di atas, kadang di bawah. Setelah tak lagi bergabung dengan Duo Ratu, dengan Maia Estianty, ia pun memutuskan untuk berkarier ke luar negeri.

Kini, pelantun "Kekasih Yang Tak Dianggap" kembali ke Tanah Air. Kariernya sebagai penyanyi tak semulus dulu, hingga harus banting setir.

Wanita bernama lengkap Pinkan Ratnasari Mambo harus menghidupi kelima anaknya dengan berjualan pisang goreng, makanan Manado serta jualan baju.

Melaney Ricardo, begitu salut dengan perjuangan bintang film Selimut Berdarah, yang begitu gigih menjalani kehidupan bersama anak-anaknya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Sampai Tengah Malam

Diketahui Melaney Ricardo, Pinkan Mambo berjualan baju hingga tengah malam. Hal itu diungkap Pingkan dalam kanal YouTube Melaney Ricardo, Kamis (22/9/2022).

"Orang kerja 10 jam, aku kerja 20 jam. Aku tidur 4 jam, 3 jam, 2 jam kadang-kadang. Aku kan baru tidur jam setengah lima, aku packing malam setelah live berhenti jam satu aku packing sampai jam setengah lima," ungkapnya.

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

3 dari 5 halaman

Senang Viral

Rupanya, sebagai penyanyi yang tenar, Pinkan Mambo sempat sedih kariernya meredup. Ia tetap berharap dirinya bisa kembali tampil seperti dulu lagi.

"Iya, itu yang aku rasain makanya viral ini aku seneng banget. Jadi kayak kapan ya aku ada di situ lagi. Aku juga sedih kalau ada orang bilang 'Pinkan elo enggak pernah nyanyi lagi'. Padahal, insight my heart mau nyanyi lagi. Tapi kan waktu kita lagi marketingin, nyari manajer, lagi apa kan kita harus makan, harus pampers. Jadi kita enggak bisa ngeremehin hari ini kita butuh. Kalau kita enggak kerja, cicilan mobil gimana. Emang naik angkot gitu ke mana-mana," paparnya.

 

4 dari 5 halaman

2 Mobil Mahal dan Moge

Kerja keras Pinkan Mambo terbayar kini. Ia sudah memiliki dua mobil bagus, yaitu Alphard dan CR-V serta satu motor gede alias moge.

"Tapi belum Alphard yang paling baru, nanti abis ini yang baru. Growing banget tapi, aku punya mobil, moge, apartemen. Tapi itu enggak sebanding dengan Kak Melaney lah," sambungnya.

Melaney pun terkejut, karena baju yang dijual Pinkan bukan baju mahal. "Iya 50 ribu, 30 ribu, 20 ribu kalau lagi sale," tambahnya.

 

5 dari 5 halaman

Menangis

Meski telah memiliki harta berkecukupan, namun Pinkan juga mengalami nasib yang tak beruntung saat jualan.

"Pernah Kak, sering (tak ada yang beli). Sakitnya tuh di sini (hati) sama di sini (kaki) pegel, sama di sini (mulut) berbusa-busa. Sedih, kan bayar cicilan sehari berapa gitu kalau enggak nyampe berarti kan besok harus dua kalinya dong. Sedih deh rasanya, tapi fight. Pasti nangis kalau sudah gitu. Udah kayak kuda dipecut lagi," bebernya.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat