uefau17.com

Duka Helen Mirren Saat Ratu Elizabeth II Meninggal: Dengan Atau Tanpa Mahkota, Dia Simbol Bangsawan - ShowBiz

, Jakarta Aktris Helen Mirren dan Ratu Elizabeth II seolah tak terpisahkan. Maklum, sang aktris meraih Piala Oscar pertama (dan hingga kini masih satu-satunya) lewat film The Queen, tahun 2007.

Memerankan Ratu Elizabeth yang merespons tewasnya Putri Diana dalam kecelakaan maut di Paris, akting Helen Mirren panen pujian. Kini, Ratu Elizabeth II meninggal dunia di usia 96 tahun.

Merespons kabar duka ini, Helen Mirren menulis pesan duka seraya mengunggah foto Ratu Inggris dalam format monokrom tampak samping yang diambil dari situs resmi BBC.

Bersama foto ini, Helen Mirren membagikan perspektifnya tentang Ratu Elizabeth II yang memerintah Inggris selama puluhan tahun. Baginya, 8 September 2022 adalah hari perkabungan.

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Sebuah Kebanggaan

Saya bangga menjadi seorang Elizabethan,” tulis Helen Mirren bersama foto Sang Ratu, dalam bahasa Inggris, hari yang sama. Setelahnya, ia meluapkan dukacita.

Kami berduka atas seorang wanita, yang, dengan atau tanpa mahkota, adalah simbol bangsawan,” bintang film Fast and Furious 9 dan Hobbs and Show menyambung.

 

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

3 dari 4 halaman

Belasungkawa

Ungkapan bela sungkawa ini disukai hampir 60 ribu orang dan mendapat banyak atensi netizen sejagat. Ada yang ikut berbelasungkawa, ada pula yang mengapresiasi performa Helen Mirren dalam The Queen.

Infinity sadness (duka yang tak berkesudahan),” cuit akun @eco**** di kolom komentar. “Kamu membawa banyak keadilan untuk Sang Ratu lewat peran,” @ash**** menambahkan.

 

4 dari 4 halaman

David Beckham

Diberitakan sebelumnya, Ratu Elizabeth II meninggal dunia pada 8 September 2022 waktu Inggris. Kabar ini direspons ungkapan belasungkawa selebritas dunia dari Elton John hingga keluarga David Beckham.

Betapa hancurnya perasaan kita semua hari ini menunjukkan apa artinya Ratu Elizabeth  bagi orang-orang di Inggris dan di seluruh dunia. Betapa beliau menginspirasi kami dengan kepemimpinannya,” tulis David Beckham di Instagram seraya mengunggah tiga foto Sang Ratu.

 

 

 

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat