uefau17.com

Selebgram Kamsan Lin Ungkap Rahasia Membangun Bisnis dengan Waktu Bersamaan - ShowBiz

, Jakarta Nama selebgram Kamsan Lin menjadi perbincangan di dunia maya. Wanita berumur 23 tahun yang menyelesaikan pendidikan di Singapura ini terbilang sukses berbisnis minuman kesehatan, kolagen dan emas.

Tak hanya itu, Kamsan Lin juga jago pemasaran digital melalu media sosial. Terlihat dengan memiliki lebih dari 1,4 juta follower di akun Instagram @xhen.lin, dan feed foto yang rapi.

Kepada pewarta, wanita kelahiran Kalimantan yang besar di Semarang, Jawa Tengah ini bebagai sejumlah rahasia kesuksesan kembangkan bisnis.

"Saya mengenal Instagram sejak SMA. Sejak SMA, followers saya sudah 800.000 dan saat ini semakin bertambah mencapai hampir 1,4 juta pengikut," kata Kamsan Lin kepada pewarta, Jumat, (2/9/2022).

 

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Jeli Lihat Potensi

Awalnya, Kamsan Lin menggunakan Instagram sebagai media untuk membagikan aktifitas kerja dan olahraga harian di Instagram. Seiring berjalannya waktu, ia melihat potensi bisnis dari media sosial satu ini.

Pada saat bersamaan, tercetus ide bisnis untuk produk kesehatan minuman berserat Vlimberry.

"Awal mulanya, saya memiliki berat badan yang tidak stabil. Saya belajar untuk bagaimana diet sehat dengan fiber buah-buahan, lalu saya terfikirkan untuk memproduksi minuman fiber yang kaya serat juga," ujarnya.

 

3 dari 4 halaman

Minuman Berserat Vlimberry

Wanita kelahiran tahun 1999 yang menyelesaikan pendidikan di Singapura ini kemudian pergi ke berbagai negara untuk mencari bahan-bahan dan cara pengolahan produk kesehatan minuman berserat.

"Saya menemukan bahan bahan bagus di Prancis dan Korea Selatan. Lalu saya Produksi di indonesia dalam produk Vlimberry tersebut," imbuhnya.

Menggabungkan kualitas produk yang baik dengan pemasaran digital menjadikan Vlimberry sukses. "Untuk saat ini, satu tahun berdiri omset bulanan mencapai tiga sampai lima miliar Rupiah ya perbulannya," kata Kamsan Lin.

 

4 dari 4 halaman

Minuman Kolagen

Sukses dengan produk kesehatan minuman berserat Vlimberry, membuatnya tertarik mengembankan bisnis lainnya.

Minuman kolagen dipilihnya setelah melihat peluang pasar yang masih besar. Tak ragu, ia pun berkunjung ke sejumlah negara untuk mencari bahan produksi sekaligus mempelajari cara pembuatannya.

Untuk minuman kolagen, Kamsan Lin menyematkan nama Higline collagen. "Higline collagen adalah minuman kolagen yang mengandung DNA salmon dan kaya glutathion serta vitamin C ,E dan B. Sangat baik untuk kuku, rambut dan terutama kulit, karna kandungannya setara dengan satu kali infus whitening di klinik kecantikan," terangnya.

 

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat