uefau17.com

Tinggalkan Star Trek, Sutradara Matt Shakman Lebih Memilih Garap Fantastic Four - ShowBiz

, Jakarta - Matt Shakman, merupakan sutradara yang dipercaya untuk menggarap kelanjutan film Star Trek terbaru yang merupakan sekuel keempat. Rencananya film tersebut dirilis pada Desember 2023. 

Film Star Trek ini merupakan kelanjutan tiga lainnya yang dibintangi Chris Pine, Zoe Saldana, Zachary Quinto, dan Karl Urban. Sayangnya, Matt Shakman memilih untuk meninggalkan proyek ini, dilansir dari Hollywood Reporter, Sabtu (27/8/2022).

Perginya Shakman tentu sangat disayangkan. Saat ini dia adalah salah satu sutradara paling diminati karena kesuksesannya menggarap serial Marvel WandaVision. Dalam acara Emmy Awards, WandaVision bahkan berhasil mendapatkan 24 nominasi.

Sementara itu, Paramount Picture sedang mencari sutradara baru untuk film Star Trek ini. Rumor terbaru menyebut bahwa pihak perusahaan menginginkan sutradara wanita yang menggarapnya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Bentrok

Matt Shakman meninggalkan film Star Trek ini bukan tanpa alasan. Lantaran adanya tabrakan jadwal dengan proyek terbarunya, yakni Fantastic Four.

Karena masalah ini, dia terpaksa hanya dapat menggarap salah satu film saja, dan memilih film Fantastic Four serta meninggalkan film Star Trek.

3 dari 4 halaman

Buka Suara

Sayangnya, kabar ini belum dikonfirmasi langsung oleh Matt Shakman. Meski begitu, banyak yang memperkirakan ia akan buka suara sebagai sutradara Fantastic Four saat penyelenggaraan D23, yakni event Disney yang memberikan bernita-berita terbaru. 

 

4 dari 4 halaman

Fantastic Four

Film Fantastic Four secara resmi diumumkan untuk dirilis pada awal November 2024. Tetapi belum dikonfirmasi para pemainnya yang akan memerankan tim ikonik empat superhero tersebut.

Mengenai film Fantastic Four terbaru ini, sudah dipastikan akan berbeda dengan sebelumnya. Film ini akan mengambil latar di semesta MCU. Sehingga besar kemungkinan setiap anggota Fantastic four nanti akan bertemu dan berinteraksi dengan tokoh-tokoh MCU lainnya.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat