uefau17.com

Roro Fitria Melahirkan Bayi Laki-Laki - ShowBiz

, Jakarta - Kebahagiaan tengah menyelimuti Roro Fitria. Bintang film Gunung Kawi ini baru saja melahirkan bayi pertamanya yang berjenis kelamin laki-laki.

Wanita bernama lengkap Raden Roro Fitria Nur Utami melahirkan melalui persalinan normal. Melalui kanal YouTube pribadinya, Jumat (26/8/2022), ia memperlihatkan wajah sang bayi.

Sementara, wanita yang pernah terjerat kasus narkoba, melalui Instagram terverifikasi miliknya di hari yang sama juga mengungkapkan perasaannya saat melahirkan sang buah hati.

"....pengorbanan bertaruh nyawa dalam berjuang hadirnya dirimu di dunia ini... Seribu satu rasa sakit hilang sirna tatkala tangisanmu menggema...," tulis pesinetron Anugerah.

 

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Muhammad Sulthan Al-Fathir

Roro Fitria yang telah mengetahui jenis kelamin sang bayi sebelum melahirkan sudah menyiapkan nama untuk si buah hati.

"Alhamdulillahirobilalaamiin_••Matur sembah nuwun Gusti telah Engkau berikan titipan berkah ingkang luar biasa : 💚 Muhammad Sulthan Al-Fathir 💚," tambahnya.

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

3 dari 4 halaman

Sakit

Wanita kelahiran Yogyakarta, 29 Desember 1989 ini mengakui bahwa melahirkan dengan cara normal itu sakit. Meski begitu, ia sangat bersyukur.

"Nyai sangat bersyukur dan bangga telah menjadi seorang Ibu dengan persalinan normal yang luarbiasa indahnya dan sakitnya," sambungnya.

4 dari 4 halaman

Ditemani Suami

Selama prosesi persalinan, sang suami, Andre Irwan, selalu siaga berada di sisi Roro Fitria. Itu terlihat dalam kanal YouTube Nyai Roro Fitria.

Tampak Andrew begitu sabar menemani sang istri. Ia juga tak melepaskan tangannya dari genggaman Roro Fitria selama persalinan. Selamat ya Roro!

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat