uefau17.com

5 Pose Tamara Bleszynski Bareng Yati Octavia dan Pangky Suwito di Bali, Ibunda Teuku Rassya Curhat Ingin Pasangan yang Setia dalam Suka Duka - ShowBiz

, Jakarta Pasangan artis senior Yati Octavia dan Pangky Suwito kerap berlibur bersama. Belum lama ini, keduanya pelesir ke pulau Bali. Di sana, mereka bertemu Tamara Bleszynski.

Sebagaimana diketahui, selama sekitar 10 tahun terakhir Tamara Bleszynski menetap di Bali. Pernah menjadi bintang papan atas pada awal 2000-an, ibunda Teuku Rassya dan Kenzou Leon ini sudah jarang bermain film atau sinetron. Ia sibuk mengelola sebuah restoran di Pulau Dewata.

Restoran Teh Manis milik Tamara Bleszynski terletak di kawasan Canggu. Bintang sinetron Doa Membawa Berkah menyajikan masakan Indonesia rumahan di restoran miliknya.

Yati dan Pangky pun terlihat enjoy menyambangi resto milik Tamara. Melihat keharmonisan pasangan yang telah menikah selama 43 tahun ini, bintang film Air Terjun Pengantin mengaku merindukan sosok pasangan. Berikut 5 momen pertemuan Tamara Bleszkynski dengan Yati Octavia dan Pangky Suwito, dirangkum Showbiz dari berbagai sumber, Kamis (25/08/2022).

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

Lepas Kangen

Yati Octavia mengunggah foto bersama Tamara Bleszynski pada awal pekan ini. Jika melihat filmografi keduanya di laman Wikipedia, Tamara dan Yati tak pernah terlibat dalam sinetron yang sama. Namun keduanya lama bernaung di rumah produksi yang sama pada era 1990-an hingga awal 2000-an.

Ahhirnya bisa mampir ke @tehmanisbali. kangen kangenan bersama @tamarableszynskiofficial.sukses usaha nya,semoga tahun depan ada Villa Teh Manis,” tulis bintang sinetron Tersanjung.

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

3 dari 7 halaman

Idola

Terdapat pula foto Tamara diapit Yati dan Pangky. Dalam unggahan Tamara, bintang sinetron Wah.. Cantiknya! mengaku mengidolakan pasutri yang sudah 43 tahun mengarungi bahtera rumah tangga.

Minggu kemarin aku kedatangan pasangan Legendaris @yatioctaviapangky & @pangky.suwito 😍 Mereka adalah pasangan idolaku,” tulis wanita berdarah Polandia-Sunda ini.

4 dari 7 halaman

Pasangan

Bukan hanya Yati dan Pangky, Tamara dikunjungi oleh seorang produser film, Firman Bintang bersama istrinya. “Terima kasih jg pak Firman Bintang bersama istri tercinta sdh mampir ke @tehmanisbali Sehat dan bahagia selalu,” tulis wanita peraih piala Aktris Terfavorit Panasonic Awards 2004 dan 2005 ini.

5 dari 7 halaman

Harapan

Melihat kemesraan pasutri yang bertandang ke restonya, Tamara mengakui rindu memiliki pendamping. “Mudah2an suatu saat nanti aku jg bisa mendapatkan pasangan yg setia dlm suka dan duka…jadi Nanti kalau dtg lg ke Teh Manis…kita fotonya ber 6 yahhh,” tulisnya.

6 dari 7 halaman

Curhat

Tamara pun sadar dirinya malah meluapkan curahan hatinya. “Eeeeehh, kok aku jadi curhat yah…🙃😄,” tulisnya. Pemain sinetron Hikmah ini mengakhiri caption dengan candaan. “Ayo dipersilahkan…yg mau daftar & ngantri…ngantri pesan makanan, maksudnya,” tutupnya

7 dari 7 halaman

Infografis

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat