uefau17.com

Selebgram Tasya Revina Ajak Karyawan Liburan ke Malaysia, Jalan-Jalan ke Genting Highland Sampai Belanja di Pavilion - ShowBiz

, Jakarta Selebgram Tasya Revina memanjakan karyawannya dengan memberikan mereka liburan bersama. Ia memboyong sejumlah karyawan dan pegawainya ke Malaysia.

Di Negeri Jiran, Tasya Revina mengajak karyawannya menikmati sejumlah tempat ikonik di Malaysia. Diantaranya, Genting Highland, Menara Kembar Petronas, Batu Caves, hingga menikmati surga belanja di Pavilion KL.

"Kita juga ke Istana Raja dan Dataran Merdeka. Sempat ke Kampung Prancis dan wisata kuliner disana," kata Tasya Revina melalui keterangan tertulis, Senin, 22 Agustus 2022.

Karyawan dan pegawai selebgram cantik tersebut berasal dari lini usaha Aniver & Co miliknya. Ia merasa perlu memberikan kejutan dan perhatian lebih terhadap para karyawan yang selama ini sudah membantu proses pengembangan usahanya.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Jalan-Jalan Tiap Tahun

Rencananya, kata Tasya Revina, agenda jalan-jalan keluar negeri bersama karyawan bakal dilakukan setiap tahunnya.

Ia berharap, apresiasi berupa jalan-jalan keluar negeri bisa menjadi pelecut semangat bagi pegawai dan karyawannya untuk bekerja lebih maksimal.

“Tentu saja, rencananya memang setahun sekali saya akan bawa semua karyawan saya untuk outing, baik ke dalam dan luar negeri," Tasya Revina menjelaskan.

 

 

 

3 dari 4 halaman

Sesuai Kemampuan Perusahaan

Namun Tasya Revina tak muluk-muluk membawa karyawannya jalan-jalan ke berbagai negara tujuan para wisatawan.

Soal jalan-jalan, kata dia, tetap mengikuti kemampuan perusahaan. Jika pemasukan yang didapat melebihi target, tentunya destinasi jalan-jalan bisa lebih mengasyikan.

"Tentu saja disesuaikan dengan kemampuan perusahaan sendiri. Semoga perusahaan bisa tambah grow dan karyawan juga bisa happy kerja di dalamnya," Tasya Revina mengharapkan.

 

 

4 dari 4 halaman

Pakai Jasa Travel

Untuk mempermudah liburan dan jalan-jalan, Tasya Revina memilih untuk menggunakan jasa travel perjalanan. 

Ia tak ingin perjalanan liburannya tak memiliki tujuan karena keterbatasannya dalam mengetahui seluk beluk destinasi wisata, terutama di Malaysia.

"Kebetulan saya memilih untuk menggunakan jasa Privat Group Travel, agar ada profesional yang dapat memonitori perjalanan itu sendiri. Dari A sampai Z saya serahkan pada travel saja. Jadi karyawan semuanya juga nyaman karna ada yang ngurusin semuanya," dia menyudahi.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat