uefau17.com

Jerinx SID Bebas Hari Ini, Dijemput Langsung oleh Nora Alexandra - ShowBiz

, Jakarta - Penabuh drum Superman Is Dead, Jerinx SID, akhirnya kembali menghirup udara segar. Jerinx telah bebas bersyarat terhitung sejak Selasa (2/8/2022).

Di hari kebebasannya itu, Jerinx SID dijemput oleh sang istri, yaitu Nora Alexandra, dan pengacara I Wayan Gendo Suardana. Hal itu tampak dari unggahan di Instagram si pengacara, @gendovara.

Dalam unggahannya itu tampak Jerinx SID, Nora Alexandra, dan Gendo berpose bersama. Menyertai unggahannya, Gendo menyampaikan terima kasih kepada jajaran petugas Lapas Kerobokan, tempat di mana Jerinx SID ditahan.

"@true_jrx di @lapaskerobokan mengurus bebas bersyarat selanjutnya menuju ke @bapasdenpasar untuk serah terima secara resmi. Terimakasih bApak Kalapas , Bapak Kadivpas dan seluruh elemen," tulis Gendo.

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

 

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Terima Kasih

Gendo juga menyampaikan terima kasih kepada Nora Alexandra yang sudah berjuang begitu keras untuk kebebasan Jerinx SID ini.

"Thanks @ncdpapl yg telah bekerja keras dalam upaya memenuhi pengajuan Cuti Bersyarat dr Mas Boy. Rahayu," tutupnya.

 

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

3 dari 4 halaman

Bernyanyi

Menilik di Instagram Nora Alexandra, ia belum mengunggah apapun di laman feed Instagram-nya. Namun di Instagram Story, tampak raut bahagia dari Jerinx SID yang langsung memainkan gitar di dalam mobilnya.

 

4 dari 4 halaman

Welcome Home

Sementara itu, di Instagram Superman Is Dad, para personelnya juga ikut menyambuk kembalinya sang pentolan band. Unggahan itu juga langsung disambut oleh para penggemar setia mereka.

"Hari bahagia akhirnya tiba, Tiga Perompak Senja kembali utuh. Welcome home @true_jrx! #SID #SupermanIsDead #KutaRockCity #TentangTiga #Bali #punkrock," tulis Superman Is Dead.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat