uefau17.com

Verrell Bramasta Kecelakaan hingga Terima 20 Jahitan, Begini Kronologinya - ShowBiz

, Jakarta - Verrell Bramasta baru kena musibah. Mantan kekasih Natasha Willona ini mengalami kecelakaan kecil yang mengakibatkan luka pada bagian pelipisnya.

Putra Venna Melinda pun menceritakan kronologi kejadiannya. Kala itu, dia sedang berkumpul bersama teman-temannya menghadiri sebuah acara.

"Jadi awalnya ini kecelakaan. Kocak sih sebenernya. Kita awalnya nonton film di bioskop. Nah, terus ada ulang tahun teman aku," tuturnya.

  

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Terbentur fire extinguisher

Tiba-tiba kepalanya terbentur benda tumpul dengan keras. Benturan itu yang menyebabkan luka hingga perdarahan.

"Kita lagi main-main pakai balon-balonan, pas aku mau menghindar, terus (kepala) kena fire extinguisher. Aku langsung pusing, muter. Kacamata aku patah dan berdarah," ungkapnya.

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

3 dari 4 halaman

Dijahit

Sulung dari dua bersaudara ini pun langsung bergegas ke rumah sakit untuk mendapat pertolongan. Tak disangka lukanya cukup parah hingga dia menerima 20 jahitan.

"Terus kita ke rumah sakit. Katanya parah. Jadi keliatannya kecil, cuma pas dilihat, dalam jahitannya," paparnya.

4 dari 4 halaman

Keadaan Terkini

Kini lukanya masih tahap pemulihan. Dia merasa kondisinya sudah lebih baik dari sebelumnya.

"Pas malem (kejadian) enggak berasa sakit, pusing saja sama berdarah. Terus agak maleman mulai nyeri, nyut-nyutan dan susah tidur. Cuma agak mendingan sekarang," ia mengakhiri.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat