uefau17.com

Alis Verrell Bramasta Robek, Proses Menjahit Lukanya Disiarkan di Medsos Gara-Gara Ketakutan - ShowBiz

, Jakarta Verrell Bramasta menyita perhatian publik melalui media sosialnya. Bukan hal yang menyenangkan, baru-baru ini putra kandung Venna Melinda dan Ivan Fadilla ini mengalami cedera di bagian alis akibat mengalami benturan yang sangat keras dengan sebuah fire hydrant alias tabung pemadam kebakaran.

Akibat benturan yang sangat keras itu, bagian alis Verrell pun robek cukup dalam dan sempat mengalami pendarahan meskipun tak terlalu parah. Alhasil, Verrell pun bertolak menuju ke rumah sakit untuk menjahit lukanya sambil membuka siaran langsung melalui media sosial.

Verrell pun cukup lama melakukan siaran langsung, yaitu sekitar 45 menit 30 detik. Menurut Verrell, luka itu didapatnya saat ia sedang menghadiri sebuah pesta ulang tahun. Pada saat bermain-main dengan sahabatnya, ia menghindari lemparan balon hingga dahinya terbentur fire hydrant.

Sahabat Verrell yang disebut oleh sang aktor menjadi penyebab cederanya, ikut menonton siaran langsung dan berkilah bukan menjadi penyebabnya. Ivan Fadilla yang ikut menemani Verrell pun melontarkan candaannya, yaitu bakal menghukum sahabat Verrell.

"Temenin jahit luka yuk di ruang emergency 😷," tulis Verrell sebagai keterangan unggahan videonya di akun Instagram @bramastavrl, diunggah Minggu (31/7/2022).

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Menceritakan Kronologis

Di awal siaran langsung, Verrell mengungkapkan kronologis dirinya bisa mendapatkan luka robek seperti itu di alisnya. Verrell menyiarkan proses jahitan ini di rumah sakit. Seorang dokter wanita menangani jahitan di alisnya.

"Tolongin aku, guys. Aku lagi di rumah sakit sama dokter. Kemarin aku jatuh, kena fire hydrant. Aku lagi di emergency room, mau dijahit dan jujur aku takut sama jarum jahitan," ujar Verrell.

Lantaran takut dengan jarum jahitan, Verrell menyiarkan prosesnya selama di rumah sakit lantaran ia minta ditemani oleh kerabat-kerabat dan para penggemarnya dari jauh.

"Jadi biar enggak takut, aku live Instagram. Jadi kalian akan lihat semua proses jahitan. Bismillahirrahmanirrahiim," ujar Verrell sebelum memulai siaran langsung.

 

3 dari 4 halaman

Sebut Nama Sahabat

Verrell pun akhirnya membeberkan nama sahabatnya yang ia sebut menjadi penyebab lukanya tersebut. Malahan, Verrell mengadu ke sang ayah, Ivan Fadilla, yang sedang mendampingi Verrell. Pasalnya sahabat Verrell tersebut sedang menonton siaran langsungnya.

"Jadi, kalau kalian bercanda, jangan main balon, guys. Sama kalau bercanda, pilih teman bercanda yang tubuhnya enggak kayak monster, yang badannya kayak manusia," celetuknya sambil tertawa kecil.

"Pa, Enrique nontoh, Pa. Gara-gara dia," ceplos Verrell.

"Pokoknya Enrique harus mendapat hukuman," celetuk Ivan Fadilla berkelakar.

 

4 dari 4 halaman

Reaksi Sahabat

"Bukan aku Om. Verrell yang memulai dululan," tulis Enrique dalam kolom komentar yang sempat dibacakan Verrell.

"Ya, nanti Enrique di depan rumah suruh berdiri terus," kata Ivan Fadilla berkelakar.

Verrell juga mengatakan bahwa saat terbentur fire hydrant, ia sedang mengenakan kacamata yang akhirnya bengkok. Menurutnya, kalau saja ia tak mengenakan kacamata, bisa jadi lukanya lebih parah.

Verrell juga sempat mengaku ketakutan saat melihat jarum suntiknya dan tak mau sang ayah meninggalkan ruangan rumah sakit.

"Dok, bius total saja, dok. Itu kenapa jarumnya besar banget? Pa, jangan tinggalkan aku, Pa. Dulu Papa pernah ninggalin aku, kan," celetuk Verrell saat melihat jarum suntik yang ia takutkan.

Bersyukurnya, operasi berjalan lancar dan Verrell sudah bisa beraktivitas kecuali berenang atau yang berkaitan membasahi luka dengan air.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat