uefau17.com

Ruben Onsu Teringat Mendiang Julia Perez dan Olga Syahputra saat Berobat ke Singapura - ShowBiz

, Jakarta Ruben Onsu kini sedang dalam kondisi kesehatan yang cukup memprihatinkan. Diketahui, suami Sarwendah ini sedang mengidap Empty Sella Syndrome, penyakit langka yang menyerang otak pada struktur tulang yang terletak di bagian dasar tulang tengkorak atau sella tursika.

Berbagai cara untuk sembuh pun sudah dilakukan oleh Ruben Onsu. Salah satunya adalah dengan berobat ke luar negeri. Bahkan beberapa waktu lalu, Ruben sempat memutuskan untuk berkunjung ke salah satu negara tetangga, Singapura, agar bisa mendapatkan penanganan yang maksimal.

Rupanya, keadaannya sendiri saat ini mengingatkan Ruben Onsu pada dua mendiang sahabatnya, Julia Perez dan Olga Syahputra. Sebelum meninggal dunia, dua artis yang sempat terkenal semasa hidupnya memang pernah berobat ke Singapura selama sakit.

Ungkapan hati tersebut sempat disampaikan sendiri oleh Ruben Onsu saat berbincang di program Deep Talk dengan tamu Irfan Hakim, seperti bisa disimak di kanal YouTube MOP Channel, diunggah awal pekan lalu.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Membayangkan Posisi Jupe dan Olga

Ruben Onsu berterus terang bahwa selama di Singapura ia sempat membayangkan berada di posisi Jupe (Julia Perez) dan Olga Syahputra ketika dua sahabatnya tersebut berobat di negara tersebut.

"Waktu gue kemarin di Singapura, dua nama itu (Olga Syahputra dan Julia Perez) yang gue ingat," ujar Ruben Onsu dalam bincang-bincang tersebut.

"Gue membayangkan posisi mereka, ternyata begini ya posisi mereka pada saat itu. Terbesit di pikiran gue banget, jadi begini ya mereka kemarin, sendirian berjuang," sambungnya.

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

3 dari 3 halaman

Sempat Menemani

Bukan semerta-merta muncul dalam pikiran, Ruben Onsu pun sampai teringat kembali dengan ekspresi dua sahabatnya ketika masuk ruang perawatan. Pasalnya, Ruben juga sempat menemani kedua artis tersebut di masa sakit mereka. Namun hal itu bisa menjadi motivasi tersendiri untuk sembuh.

"Jadi gue bisa menceritakan kembali rasa takut mereka, ketika gue hanya diam sendiri tanpa gadget," ujar Ruben Onsu.

"Ya minimal gue merasakan sedikit perjalanan mereka saat lagi berjuang," sambungnya.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat