uefau17.com

Kamu Kamu Kamu, Lagu Terbaru Eclat Story yang Diproduseri Petra Sihombing - ShowBiz

, Jakarta Eclat Story, band pop asal Jakarta merilis lagu terbaru mereka berjudul "Kamu Kamu Kamu". Ini menjadi lagu perdana mereka setelah bergabung dengan label musik Warner Music Indonesia di tahun 2022.

Terdiri dari 2 personil, Yeshua Abraham sebagai vokalis, Louis Alexander sebagai gitaris, dan didukung oleh personil Andreas Tobing dan Yosua Gunawan, Eclat Story menyuguhkan karya musik terbaru yang diciptakan oleh Yeshua dan Louis.

Yeshua menjelaskan, lagu ini bercerita tentang seseorang yang sempat menganggap orang di masa lalunya adalah segalanya baginya. Namun ia salah.

”Akhirnya perhatiannya sekarang telah beralih ke seseorang yang membuat dia lebih halu lagi, lebih jatuh cinta lagi. Cuma Kamu Kamu Kamu yang dia mau,” kata Yeshua melalui keterangan tertulis, Senin, 18 Juli 2022.

 

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Diproduseri Petra Sihombing

Berdurasi 4:08 menit, lagu ini diproduseri oleh Petra Sihombing. Proses pembuatan lagunya sendiri memiliki cerita tersendiri. Sebab, inspirasi lagu "Kamu Kamu Kamu" datang tiba-tiba.

“Lagu ini mendadak tercipta ketika kami sedang ada di lokasi photoshoot beberapa bulan lalu, yang tadinya hanya sekedar cuitan random, kemudian lagu ini langsung kami masak untuk dimatangkan bersama Petra Sihombing di Bali," cerita Yeshua.

 

3 dari 4 halaman

Pria Halu

Dalam waktu yang bersamaan, video musik Kamu Kamu Kamu juga sudah tayang di kanal youtube Eclat Story. Pada video musik "Kamu Kamu Kamu", Eclat Story menghadirkan cerita seorang pria yang halu kepada wanita. 

"Musik video ini enggak cuma menghadirkan cerita seorang pria yang halu ke seorang wanita, tapi kehaluannya ini kita bikin semakin ngenes di akhir music video. Memang lumayan tega sih ini script yang dibuat sama Lalana Creative hahaha. Makanya kalau penasaran pantengin sampai akhir video ya," tutup Louis.

4 dari 4 halaman

Dikenal Lewat Lagu Bentuk Cinta

Eclat Story terbentuk sejak tahun 2015 dengan memiliki visi untuk menyajikan musik berkelas. Dimulai dari cover lagu di YouTube, cerita perjalanan bermusik Eclat Story semakin bertambah kuat di tahun 2020 dimana lagu orisinil mereka berjudul "Bentuk Cinta" sukses menarik hati pendengar musik di Indonesia. 

Di tahun yang sama mereka masuk sebagai nominasi AMI Awards untuk Duo/Grup Pop Terbaik, top 10 Billboard Indonesia Hot 100, hingga masuk ke dalam banyak playlist di digital streaming platforms di Indonesia.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat